Putus Cinta Jelang Adu Jotos dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Kekuatan Gue Bakal Lebih Besar

Selasa, 07 Juni 2022 - 06:59 WIB
loading...
Putus Cinta Jelang Adu Jotos dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Kekuatan Gue Bakal Lebih Besar
Dinar Candy siap bertanding tinju dengan Nikita Mirzani dalam acara Holywings Sport Show (HSS) yang akan datang. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dinar Candy siap bertanding tinju dengan Nikita Mirzani dalam acara Holywings Sport Show (HSS) yang akan datang. Sebelum benar-benar bertanding, Dinar mengaku kekuatannya mungkin bakal berlebih usai hubungan asmaranya kandas.

Dinar mengaku, Ridho Ilahi telah memutuskan hubungan mereka melalui pesan WhatsApp. Gara-gara hal itu, Dinar memberi peringatan bahwa kemungkinan kekuatannya akan menjadi berkali-kali lipat.



"Kebetulan aku lagi diputusin. Gue diputusinnya lewat WA. Jadi mungkin kekuatannya gede," ujar Dinar Candy dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Dinar pun telah melakukan persiapan sebelum melawan Nikita di ring tinju. Meski tahu rivalnya itu sering berolahraga, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, ini siap habis-habisan di pertandingan tersebut.

"Kalau aku sendiri sih udah prepare semua buat ngelawan itu, aku mau ngehancurin idung dia. Aku juga udah siap idung aku bengkok," kata Dinar.



Dinar memastikan bahwa pertandingan ini bukan settingan, tetapi memang sungguhan. Meski mereka sudah meluruskan tak ada masalah pribadi sebelumnya, Dinar dan Nikita akan bertarung sungguh-sungguh dalam kesempatan ini.

"Jadi aku sebenarnya sama Nyai ini, banyak yang bilang gimik. Ya gimana ya, aku ditandingi sama Nyai, ya aku mau lawan sekuat tenaga," katanya lagi.

Dinar dan Nikita akan bertanding dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) pada 12 Juni mendatang. Selain mereka, sejumlah selebriti lain yang ikut berlaga adalah Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari, El Rumi vs Winson Reynaldi, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, serta Sabian Tama vs Nicholas Sean.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)