Jeffry Reksa Pelajari Islam: Putri Harus Tahu tentang Agamaku Juga

Selasa, 07 Juni 2022 - 13:08 WIB
loading...
Jeffry Reksa Pelajari Islam: Putri Harus Tahu tentang Agamaku Juga
Jeffry Reksa dan Putri Delina tengah menjalin hubungan beda agama. Namun, keduanya tak segan untuk mempelajari agama masing-masing dengan tujuan yang baik. Foto/Instagram Jeffry Reksa
A A A
JAKARTA - Jeffry Reksa dan Putri Delina tengah menjalin hubungan beda agama. Namun, keduanya tak segan untuk mempelajari agama masing-masing dengan tujuan yang baik.

Bahkan, Jeffry secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tengah mempelajari agama Islam yang dianut Putri. Hal tersebut diakuinya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

"Jadi kalau sekarang aku nyaman, dan aku emang sekarang lagi belajar pun ya kalau emang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga," kata Jeffry dikutip Selasa (7/6/2022).

Isu Jeffry mempelajari Islam memang sudah santer dibicarakan. Beberapa waktu lalu Jeffry bahkan sempat mengunggah sebuah foto mengenakan gamis dan peci.


Namun ada satu fakta yang dibeberkan pula oleh Jeffry yakni sang kekasih pun mencoba memahami agama yang dianutnya yakni Kristen.

"Aku sama Putri ini pengen ngebentuknya Putri harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tau tentang agama Putri. Itu yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama sama tahu sampai kita nemu titik nyamannya," jelas Jeffry Reksa.

Di samping itu semua, Jeffry tampaknya enggan ambil pusing dengan perbedaan antara dirinya dan anak komedian Sule itu. Dia juga meminta netizen untuk tak ikut campur dalam hal ini.

"Mau beda agama atau nggak itu balik pada kenyamanan kita sendiri," ucap Jeffry.


Jeffry Reksa dan Putri Delina telah berpacaran selama 1 tahun. Perkenalan mereka terjadi di dunia maia, tepatnya media sosial TikTok.

Karakter Putri yang dinilai menyenangkan mampu membuat Jeffry terpincut. Hingga pada akhirnya mereka pacaran pun tak ada halangan dari pihak keluarga, termasuk pula sang ayah Sule maupun kakak sulung Putri, Rizky Febian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)