Diperiksa Terkait Laporan Uya Kuya, Denise Chariesta Bawa Bukti Sekoper

Selasa, 07 Juni 2022 - 14:24 WIB
loading...
Diperiksa Terkait Laporan Uya Kuya, Denise Chariesta Bawa Bukti Sekoper
Denise Chariesta menjalani pemeriksaan terkait laporan Uya Kuya di Polda Metro Jaya. Setibanya di Polda, Denise langsung berjalan menuju ke dalam gedung. Foto/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta menjalani pemeriksaan terkait laporan Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Jakarta, hari ini, Selasa (7/6/2022). Setibanya di Polda, Denise langsung berjalan menuju ke dalam gedung.

Denise terpantau datang sekitar pukul 13.15 WIB. Tak tanggung-tanggung, untuk memenuhi laporannya hari ini, Dennise yang juga merupakan sahabat Uya itu membawa bukti sekoper.

"Aku bawa barang bukti," kata Denise di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/62022).





Selebgram 28 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya akan diperiksa sebagai saksi terkait laporan Uya terhadap Medina Zein . Dia pun berharap nantinya Medina bisa mendapatkan efek jera.

"Laporannya kak Uya, jadi ini pemeriksaan untuk laporan kak Uya, sebagai saksi. Amit-amit ya karena aku yang kenalin ke kak Uya," jelas Denise.

"Doain ya pemeriksaan hari ini berjalan baik. Biar cepet dapat efek jera," tambahnya.


Seperti diketahui, Uya Kuya sebelumnya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan penipuan jual beli mobil. Uya mengaku mengalami kerugian sebesar Rp100 juta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)