Kalina Ocktaranny Jawab Isu Azka Corbuzier Mualaf: Saya Sujud Syukur

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:51 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Jawab Isu Azka Corbuzier Mualaf: Saya Sujud Syukur
Kalina Ocktaranny buka suara terkait kabar yang menyebut putranya, Azka Corbuzier akan segera mualaf. Sebagai ibu, Kalina mengaku akan sangat mendukung. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny buka suara terkait kabar yang menyebut putranya, Azka Corbuzier akan segera mualaf . Sebagai ibu, Kalina mengaku akan sangat mendukung apapun keputusan Azka, termasuk dalam urusan memilih keyakinan.

Meski demikian, Kalina tak menampik jika dirinya memiliki keinginan Azka nantinya akan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sepertinya.

"Sebagai orang tua dan ibu yang melahirkan Azka, saya tentu ingin dia memeluk agama yang sama dengan saya," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (7/6/2022).

Hanya saja, dia enggan memaksakan keinginannya itu pada sang putra. Mantan istri Deddy Corbuzier ini berharap Azka akan memeluk agama Islam dengan sendirinya, bukan paksaan.




"Kalau Azka mau pindah ke Islam, bersyukur banget. Sujud syukur banget saya. Kalau pun memang nantinya iya, aku sebagai ibu bakal nangis banget. Nangis bahagia," jelas Kalina.

"Saya itu tipe orang yang tidak mau memaksakan anak saya yang harus memeluk agama yang saya yakini. Karena saya percaya, agama itu hak pribadi," tambahnya.

Di sisi lain, Kalina pun mengaku sudah membahas rumor ini dengan Azka. Namun, berdasarkan penuturan Azka, dirinya belum memutuskan menjadi mualaf dan masuk Islam.

"Saya sempet ngobrol sama Azka, dia bilang 'belum mamah'," ucap Kalina.


Meski demikian, Kalina tetap mendoakan Azka agar mendapat hidayah. "Sebagai orangtua pastinya menginginkan seagama dengan anak. Doa saya, tentu berharap yang terbaik untuk Azka," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)