Rayakan Ultah Pacar Berondong, Kalina Ocktaranny Ngamuk Disamakan dengan Mpok Elly dan Kiwil

Senin, 06 Juni 2022 - 16:08 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pacar Berondong, Kalina Ocktaranny Ngamuk Disamakan dengan Mpok Elly dan Kiwil
Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza. Foto/Instagram Ricky W Miraza
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dan kekasih berondongnya, Ricky W. Miraza , tengah merajut tali asmara yang berbunga-bunga. Kebersamaan mereka pun kerap dipamerkan di depan publik, salah satunya melalui unggahan di media sosial.

Seperti tampak belum lama ini, Kalina mengunggah foto Ricky disertai latar musik dari lagu milik band Jamrud. Dari lagu tersebut, diketahui pasti bahwa Ricky tengah berulang tahun dan Kalina mempersembahkan ucapan selamat yang spesial untuk sang kekasih yang usianya terpaut 20 tahun lebih muda itu.



"Tua itu pasti.. Dewasa itu pilihan.. Selamat ulang tahun cowo nyebelin.. @rickywmiraza. Love R," tulis Kalina dalam keterangannya, dikutip Senin (6/6/2022).

Tak ayal banyak netizen ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ricky. Namun, rupanya ada seorang warganet yang menyeletuk hingga membuat Kalina sedikit geram. Pasalnya, si warganet menyamakan Kalina dengan Kiwil dan Mpok Elly yang sering diberitakan terkait pasangan masing-masing.





"Hbd om @rickywmiraza all the best," ucap @aus**********.

"Happy birthday @rickywmiraza," timpal sis************.

"Wkwkwkw . Mbak kalina ini dibilang puber tapi kok udah keseringan pubernya.dia pikir masih pantas pacar2 an begitu," komentar @mut************.

"11 12 ma mpo ely...kiwil versi cewe," celetuk int*******.

"@int******* Semoga jarimu secantik wajahmu kedepannya," balas Kalina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)