Hengkang dari Prambors, Nycta Gina Singgung soal Masalah Manajemen

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
Hengkang dari Prambors, Nycta Gina Singgung soal Masalah Manajemen
Nycta Gina akhirnya buka suara terkait alasannya hengkang dari Prambors. Nycta Gina blak-blakan mengatakan sempat ada masalah dengan manajemen radio tersebut. Foto/Instagram Nycta Gina
A A A
JAKARTA - Nycta Gina akhirnya buka suara terkait alasannya hengkang dari radio Prambors yang telah membesarkan namanya. Nycta Gina secara blak-blakan mengatakan sempat ada masalah dengan manajemen radio tersebut.

Hal tersebut diungkap Nycta saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes. Kepada Vincent dan Desta, Nycta Gina juga membahas soal sesuatu yang harus dia dikorbankan selama pandemi Covid-19.

"Kalau dari gue sih ada masalah sama manajemen. Intinya dari waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi dulu sempat ada win-win solution," kata Nycta Gina dikutip Selasa (7/6/2022).

"Kalau sekarang kita ibaratnya kayak memberi, tapi nggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita,” tambahnya.

Baca Juga: Nycta Gina Ungkap Gaya Hidupnya Berubah Usai Dinyatakan Positif Covid-19: Jadi Lebih Sehat

Saat disinggung soal uang oleh Vincent, istri Rizky Kinos itu pun tak menampik. Hal senada juga diungkap oleh Desta yang juga memutuskan untuk hengkang. Nycta Gina dan Desta telah siaran bersama sejak 2014.

Desta mengungkapkan bahwa meski sempat ada solusi, namun, tanggung jawabnya tidak sebanding dengan bayaran yang diperolah. Karena itu, dia memutuskan untuk keluar dan merelakan gajinya untuk karyawan lain.

"Gue masalahnya kan mikirin seluruh karyawan. Biar semuanya dapat sesuatu yang pantas mereka terima gitu," ungkap Desta.

"Efek pandemi kemarin, jadi harus ada merelakan. Akhirnya setelah 2 tahun gue merasa cukup," tutup Desta.

Baca Juga: Nycta Gina dan Anaknya Positif Covid-19 di Awal Ramadhan: Merasa Bersalah Banget
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1375 seconds (10.55#12.26)