Nycta Gina Ungkap Gaya Hidupnya Berubah Usai Dinyatakan Positif Covid-19: Jadi Lebih Sehat

Minggu, 03 April 2022 - 20:55 WIB
loading...
Nycta Gina Ungkap Gaya Hidupnya Berubah Usai Dinyatakan Positif Covid-19: Jadi Lebih Sehat
Nycta Gina harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (2/4/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nycta Gina harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (2/4/2022). Tak sendirian, istri Rizky Kinos itu juga ditemani kedua anaknya, Uta dan Uti, yang ikut terpapar virus corona.

Beruntungnya, sang suami dan asisten rumah tangganya dinyatakan negatif. Nycta pun berharap tak ada lagi yang tertular dengan virus tersebut. Nycta Gina sendiri mengaku bingung harus merasa senang atau sedih mengetahui kondisi kedua anaknya.

Pasalnya, Nycta adalah pribadi yang sangat penakut, tak pernah bisa sendirian di kamar. Bahkan di malam hari pun selalu ditemani suaminya jika ingin ke kamar mandi. Oleh karena itu, Nycta sedikit merasa senang bisa ditemani kedua putrinya saat isoman.

"Emang Allah maha baik, tau kayaknya aku ga bisa sendiri, akhirnya dikasih temen buat isoman, walaupun sebenernya ga pengen anak2 ikutan sakit," tulisnya dalam keterangan di Instagram, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Nycta Gina dan Anaknya Positif Covid-19 di Awal Ramadhan: Merasa Bersalah Banget

Nycta Gina mengatakan, momen karantina ini justru dijadikan kesempatan putrinya, Lembar Putih Trinycta alias Uti, untuk melakukan hal-hal yang tidak diperbolehkan, seperti menonton televisi seharian. Saking asyiknya, Uti bahkan tak memberi kesempatan Nycta untuk menonton film sepanjang hari.

Selain menonton televisi, Nycta mengakui gaya hidupnya menjadi lebih sehat akibat terpapar Covid-19. Dia menjadi bangun lebih pagi untuk berjemur hingga rutin berolahraga saat mengawali hari.

"Hidup aku jadi lebih sehat, bangun pagi gara-gara isoman ini. Terus berjemur sama si cantik," cerita Nycta Gina di Insta Story.

Sementara itu, Panutan Adhya Semesta Trinycta alias Uta justru dirawat oleh Rizky Kinos. Bukan tanpa alasan, ini karena Uta terus-menerus merengek ingin bertemu ayahnya. Kinos hanya berharap dirinya bisa tetap sehat meski harus merawat putranya yang sedang Covid-19.

"Ini juga sakit tapi maunya sama papa terus, gimana sih. Mudah-mudahan papanya gak ketularan ya," tutur Kinos dalam Insta Story yang diunggah ulang Nycta Gina.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2260 seconds (10.177#12.26)