Denise Chariesta Akui Menyesal Kenalkan Uya Kuya ke Medina Zein

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:31 WIB
loading...
Denise Chariesta Akui Menyesal Kenalkan Uya Kuya ke Medina Zein
Denise Chariesta mengaku menyesal mengenalkan Uya Kuya ke Medina Zein. Terlebih Medina diduga telah melakukan penipuan jual beli mobil yang merugikan Uya. Foto/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta mengaku menyesal telah mengenalkan Uya Kuya ke Medina Zein . Terlebih Medina saat ini diduga telah melakukan penipuan jual beli mobil yang merugikan dirinya dan juga Uya.

Di sisi lain, Denise juga merasa bersalah kepada Uya. Pasalnya, karena dirinya memperkenalkan pada Medina, presenter kenaman Tanah Air itu mengalami kerugian mencapai Rp100 juta.

"Oh aku nyesel lah nyesel banget. Coba aja lu punya temen terus lu kenalin, terus ketipu sama temen lu gara-gara lu. Jadi nggak ada enak banget kan," kata Denise di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Selebgram 28 tahun itu pun berharap bisa bertemu dengan Medina yang kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat karena mengidap penyakit bipolar.




"Mau banget (ketemu). Pengin ketemu aja pengin lihat langsung mukanya, mau kutanya kangen nggak dia sama aku, masa nggak," jelas Denise.

"Dulu dia mengolok-olok orang para korban kok jago banget, sekarang sama aku kok ngilang" tambahnya.

Sementara itu, Denise hari ini telah menjalani pemeriksaan terkait laporan Uya Kuya terhadap Medina Zein di Polda Metro Jaya. Denise diperiksa sebagai saksi kedua selama 2 jam. Dia pun diberondong sejumlah pertanyaan.

"Aku lupa berapa pertanyaan kan aku ngomong terus di dalam. Aku jadi saksi kedua, tukang mobil itu namanya aku lupa," ujar Denise.


"Terus yang punya mobil kan Medina ngakunya punya dia tapi taunya bukan. Ada yang punyanya tadi dipanggil," sambungnya.

Seperti diketahui, Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan penipuan jual beli mobil. Uya mengaku mengalami kerugian sebesar Rp100 juta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)