Kembalikan Kepercayaan Diri dengan Mengatasi Komedo yang Membandel

Senin, 06 Juni 2022 - 20:02 WIB
loading...
Kembalikan Kepercayaan Diri dengan Mengatasi Komedo yang Membandel
Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang cukup mengganggu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang cukup mengganggu. Meski masih ada yang menganggap komedo bukan masalah serius, namun tidak sedikit yang berjuang untuk mengatasi masalah komedo, terutama di area hidung.

Masalah komedo ini membuat wajah tampak kusam dan gelap, sehingga dapat melunturkan rasa percaya diri. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya dengan produk kecantikan seperti masker.

Belum lama ini, terdapat brand lokal yang cukup viral dengan produk masker untuk komedo, yakni Pure Charcoal Mud Mask dari Azrina Beauty.

Baca juga: Pertama di Asia! The Voice All Stars Bertabur Bintang Terbaik Segera Hadir di GTV

"Karena saat ini keluhan yang dialami banyak orang, selain kulit kusam, jerawat, penuaan dini adalah wajah yang memiliki komedo membandel. Cara mengatasinya bisa dibilang susah-susah gampang," ungkap Founder Azrina Beauty, Mohammad Rocky Pramana dalam siaran persnya, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, pihaknya sangat concern dengan pembuatan produk yang juga memiliki keunggulan lainnya selain menghempaskan komedo membandel.

Rocky pun mengklaim jika produknya telah memiliki izin BPOM dan Halal MUI.

Baca juga: 4 Cara Simpel Menjaga Kesehatan Tubuh

"Awalnya produk Pure Charcoal Mud Mask akan disetop. Tapi Masya Allah, Allah punya rencana lain. Akhirnya booming dan disukai pasar bahkan sampai masuk 10 Top Brand mengalahkan brand-brand besar lainnya. Alhamdulillah," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)