Dikta 'Ngamuk' Kejantanannya Diragukan Gara-Gara Berambut Gondrong, Ending-nya Kocak Tak Terduga

Selasa, 07 Juni 2022 - 21:35 WIB
loading...
Dikta Ngamuk Kejantanannya Diragukan Gara-Gara Berambut Gondrong, Ending-nya Kocak Tak Terduga
Dikta baru-baru ini mengunggah sebuah video. Dalam video itu ia mengungkapkan kekesalan lantaran kejantanannya diragukan gara-gara memiliki rambut gondrong. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Pradikta Wicaksono alias Dikta merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktor Indonesia yang memiliki paras tampan. Kemunculannya di media sosial pun selalu ditunggu-tunggu oleh kaum hawa.

Baru-baru ini, Dikta mengunggah sebuah video. Dalam video itu ia mengungkapkan kekesalan lantaran kejantanannya diragukan gara-gara memiliki rambut gondrong.

"Jarang banget gue speak up kayak gini.. tapi please dengerin aja sekali ini.. mulai lah jadi orang yang bijaksana.. thankyou. #speakup," tulis Dikta dalam keterangan foto pada video berdurasi 60 detik itu, dikutip Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Dikta Hengkang, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh

Dikta merasa kesal karena kejantanannya diragukan hanya karena memiliki rambut gondrong. Keraguan sebagian orang itu membuatnya merasa bingung.

"Sebenernya nggak mengganggu sih, cuman gue bingung aja. Belakangan ini gue sering diragukan kejantanan gue, kelaki-lakian gue karena rambut gue gondrong," ujar Dikta dalam video tersebut.

Dia mengatakan kepada para netizen untuk tidak menghakimi dirinya yang berambut gondrong. Sebab, banyak juga laki-laki gondrong tapi tetap jantan.

"Maksud gua, apa ya, nggak boleh tau nge-judge orang kayak begitu. Lu gondrong, tapi kalo laki, ya laki aja. Nggak ngaruh nggak sih mau gondrong atau apa," sambungnya.

Baca Juga: Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno: Ini Keputusan Terbaik

Dikta 'Ngamuk' Kejantanannya Diragukan Gara-Gara Berambut Gondrong, Ending-nya Kocak Tak Terduga
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1786 seconds (11.97#12.26)