Medina Zein Terbelit Kasus Hukum, Denise Chariesta Cari Keberadaan Lukman Azhari

Rabu, 08 Juni 2022 - 04:37 WIB
loading...
Medina Zein Terbelit Kasus Hukum, Denise Chariesta Cari Keberadaan Lukman Azhari
Denise Chariesta tak percaya bila suami Medina Zein, yakni Lukman Azhari, tidak mengetahui kelakuan sang istri yang diduga telah menipu banyak orang. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta tak percaya bila suami Medina Zein, yakni Lukman Azhari, tidak mengetahui kelakuan sang istri yang diduga telah menipu banyak orang. Meskipun Lukman hingga kini memang belum pernah bersuara mengenai kasus yang membelit Medina.

"Masak iya suaminya nggak tahu apa yang istrinya perbuat, bertahun-tahun mereka nikah. Bukan aku aja yang menduga loh. Baca deh kolom komentar netizen, semua pada menduga Lukman tahu, turut menikmati hasil," kata Denise Chariesta di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).



Denise lantas mendesak Lukman Azhari untuk keluar dan menjelaskan tentang dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein.

"Menurut saya Lukman sebagai seorang lelaki kan, suami, imam, kepala rumah tangga, ya speak up dong," ujar sang selebgram.

Denise Chariesta bahkan mengaku sudah mencari keberadaan Lukman Azhari untuk mengundangnya ke acara podcast dan menjadi bintang tamu serta menjelaskan semuanya.



"Makanya dateng ke podcast gue, kalau emang dia bener ya. Gue udah mengundang dia, tapi dia malah cuek dan enggak ditanggepin," lanjut selebgram 28 tahun itu.

Denise lalu menyeret nama keluarga besar Lukman yang berasal dari kalangan selebriti.

"Masak nggak malu sama nama keluarga besar Azhari. Orang-orang jadi menduga-duga kalau mereka itu sindikat tukang tipu," pungkas Denise.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)