Skincare Lokal Ini Luncurkan Produk Praktis untuk Kulit Sensitif

Selasa, 07 Juni 2022 - 06:37 WIB
loading...
Skincare Lokal Ini Luncurkan Produk Praktis untuk Kulit Sensitif
Dengan beraktivitas hanya di dalam ruangan, bukan berarti kesehatan kulit wajah diabaikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wajah merupakan aset penting bagi kebanyakan orang. Bahkan, agar wajah tetap bersih dan tidak terlihat kusam, banyak yang melakukan perawatan .

Dengan beraktivitas hanya di dalam ruangan, bukan berarti kesehatan kulit wajah diabaikan. Kulit yang kusam tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. Karena itulah skincare memiliki peran untuk menjaga kulit cerah dan sehat.

Saat ini, banyaknya jenis produk skincare di pasaran membuat sebagian orang kesulitan dan bingung untuk memilih serta menggunakannya.

Baca juga: 6 Lalapan Penurun Kolesterol Tinggi, Ampuh dan Murah

Gaya hidup sehat merupakan aspek utama, didukung dengan menggunakan produk skincare yang praktis, aman, dan hemat akan lebih mengoptimalkan kesehatan kulit secara maksimal.

Salah satu brand lokal, Cleora Beauty kembali membuat inovasi setelah produk "gel sultan" alias Jelly Booster yang di dalamnya terdapat butiran emas sempat viral.

Brand tersebut meluncurkan Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel. Produk ini disebut efektif mengangkat kotoran di wajah, mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

"Ini merupakan produk eksfoliasi yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah. Memiliki tekstur yang halus sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan berjerawat," tutur founder Clora Beauty, M Rocky Pramana dalam keterangan persnya, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, kebanyakan orang memiliki keinginan yang serba instan dan serba mudah, namun hasilnya langsung terlihat. Akhirnya, lanjut dia, pihaknya membuat inovasi baru produk eksfoliasi tapi dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit berjerawat ataupun sensitif.

Baca juga: 4 Penyakit yang Disebabkan Kolesterol Tinggi, Waspada!

"Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel juga dapat digunakan oleh remaja mulai usia 13 tahun ke atas tanpa membuat kering dan iritasi. Karena di dalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit," jelas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)