Ditanya Rumor Batal Nikah dengan Karen Vendela, Boy William Ngeles: Rumah?

Rabu, 08 Juni 2022 - 08:23 WIB
loading...
Ditanya Rumor Batal Nikah dengan Karen Vendela, Boy William Ngeles: Rumah?
Boy William dan Karen Vendela santer dirumorkan batal menikah. Isu ini mencuat karena pernikahan Boy dan Karen sempat tertunda selama tiga kali karena pandemi. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William dan Karen Vendela santer dirumorkan batal menikah. Isu ini mencuat karena pernikahan Boy dan Karen sempat tertunda selama tiga kali karena pandemi Covid-19.

Namun, saat ditanya soal kabar miring tersebut, Boy memilih bungkam. Sang presenter kenamaan Tanah Air itu mengalihkan pembicaraan dengan membahas soal rumah barunya.

"Rumah? Sebentar lagi selesai," kata Boy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (8/6/2022).

Sebelumnya, Boy mengungkapkan pandangannya sendiri tentang pernikahan. Bagi artis 30 tahun itu menilai bahwa cinta tidak perlu ada di atas kertas.





"Apakah aku suka atau aku mempercayai pernikahan? Gue percaya kalau cinta itu seharusnya nggak dikontrak," ungkap Boy dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Kalau menurut gue cinta itu nggak perlu ada di sebuah kertas," tambahnya.

Menurut Boy, banyak bule yang melakukan hal tersebut. Hanya, dia paham betul Indonesia punya budaya berbeda. Ditambah lagi Boy adalah seorang public figure.

"Kita harus memberi contoh yang baik dan lain sebagainya. Cuma aku percaya cinta adalah cinta. Cinta bukan bisnis, cinta itu dari hati," ujar Boy.


Di sisi lain, bintang film Di Balik 98 itu setuju bahwa cinta harus memiliki komitmen. Usai mengalami kegagalan menikah dua kali lantaran pandemi Covid-19, Boy kini sudah enggan menentukan tanggal pernikahan.

Dia bersama Karen hanya ingin menjalani hubungan mereka dengan santai. "Pelan-pelan saja, lihat apa yang terjadi. Udah jalanin aja, kayak orang pacaran lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)