Putri Delina Beberkan Kesalahpahamannya dengan Nathalie Holscher, Akui Sakit Hati dan Butuh Waktu

Rabu, 08 Juni 2022 - 11:10 WIB
loading...
Putri Delina Beberkan Kesalahpahamannya dengan Nathalie Holscher, Akui Sakit Hati dan Butuh Waktu
Putri Delina beberapa waktu lalu sempat berselisih paham dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Putri pun dikabarkan ribut besar dengan ibu sambungnya. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina beberapa waktu lalu sempat berselisih paham dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher . Putri pun dikabarkan ribut besar dengan ibu sambungnya tersebut hingga menjadi sorotan netizen.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Putri menyebut rumor dirinya membandingkan Nathalie dengan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah membuat istri Sule itu marah.

"Nggak berantem sih. Kita saling diam karena kesalahpahaman yang buat bunda (Nathalie) marah sama Putri," kata Putri dikutip Rabu (8/6/2022).

Di sisi lain, Putri tak menampik jika kesalahpahaman yang terjadi antaranya dengan perempuan yang disapa Bunda itu membuatnya sakit hati. Bahkan, adik Rizky Febian ini merasa membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.




"Putri merasa sakit hati. Putri butuh waktu," ucap Putri.

Bukan tanpa alasan pacar Jeffry Reksa itu sakit hati. Pasalnya, imbas kesalahpahamannya dengan Nathalie, netizen ramai menghujat. Tak sedikit yang menyebut Putri sebagai anak durhaka.

"Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah," ujar Putri.

Menurut Putri, saat itu dirinya hanya ingin bercerita tentang kerinduannya kepada sang ibu. Namun, keluh kesahnya kepada sang ayah yang bocor di media sosial, menyebabkan terjadi kesalahpahaman.



"Memang sakit banget waktu itu buat Putri. Nggak bisa diceritain," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)