Pendidikan Berakhir, Masalah Baru Dimulai? Saksikan Vision+ Originals Angel Episode 1

Rabu, 08 Juni 2022 - 11:01 WIB
loading...
Pendidikan Berakhir, Masalah Baru Dimulai? Saksikan Vision+ Originals “Angel” Episode 1
Vision+ Originals Angel Episode 1. Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Angel , yang dirilis pada 3 Juni 2022 silam. Serial ini diproduksi oleh Vision Pictures dan merupakan hasil kerja sama dengan EVOS Esports.

Diambil dari kisah nyata, Angel menceritakan perjuangan sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports yang juga menjadi brand ambassador esport pertama di Indonesia, dengan segala lika-liku yang ia hadapi dalam perjalanan karirnya.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Verdi Solaiman sebagai Aliong, Olga Lydia sebagai Sofia, Dayu Wijayanto sebagai Ajun, Alif Joerg sebagai Johan, dan berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya.

Serial Angel bermula dari momen lulusnya Angel dari SMA, di mana ia ingin menikmati waktu bebas setelah 12 tahun mengenyam pendidikan. Tak seperti teman-temannya, ia tidak tertarik untuk segera kuliah.



Melihat hal itu, sang ibu yang bernama Sofia merasa kesal dan menyuruhnya untuk segera mendaftar kuliah. Sebagai sosok ibu yang sibuk bekerja dan mengurus rumah, ia tak ingin perjuangannya membiayai pendidikan Angel sia-sia.

“Mami udah sering bilang, jangan sia-siain umur, dan pendidikan nomor satu,” ujarnya sembari menuangkan air minum kepada putrinya. Ia lalu melanjutkan, “Mami itu udah bebasin lho, elu mau kuliah jurusan apa aja, terserah. Yang penting lu belajar bener, rajin, lulus, dapat gelar sarjana.”

Angel, yang merasa bahwa kuliah bukan jaminan kesuksesan, merasa tertekan saat orang lain menuntutnya untuk kuliah. Ia lebih tertarik untuk mencoba kegiatan lain seperti vlogging.

Apa yang terjadi pada Angel selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Angel*, ekskusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #Angel #Newbie
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)