Rey Mbayang Unggah Foto Sebelah Mata Diperban, Singgung soal Nikmat yang Dicabut

Rabu, 08 Juni 2022 - 14:15 WIB
loading...
Rey Mbayang Unggah Foto Sebelah Mata Diperban, Singgung soal Nikmat yang Dicabut
Kabar mengejutkan datang dari Rey Mbayang. Rey mengungah foto sebelah matanya ditutup dengan perban. Netizen pun khawatir dengan kondisi bapak satu anak itu. Foto/Instagram Rey Mbayang
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Rey Mbayang . Melakui akun Instagram, Rey mengungah foto sebelah matanya ditutup dengan perban. Sontak saja, netizen pun khawatir dengan kondisi bapak satu anak itu.

Netizen pun semakin dibuat khawatir setelah membaca keterangan foto yang ditulis Rey. Suami Dinda Hauw itu menyinggung soal nikmat yang dicabut oleh Allah SWT.

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman," tulis Rey dikutip pada Rabu (8/6/2022).

"Ya Allah Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya. Alhamdulillah wa syukurillah wa nikmatillah," sambungnya.

Rey Mbayang Unggah Foto Sebelah Mata Diperban, Singgung soal Nikmat yang Dicabut





Namun sayang, Rey tidak menjelaskan penyebab matanya diperban. Sementara itu, postingan sang artis langsung ramai dikometari netizen. Mereka mendoakan kesembuhan untuk Rey.

"Cepet sembuh ya broh," tulis netizen.

"Sehat sehat ya rey," kata netizen.

"Cepet pulih ya dek," komentar netizen.


"Syafaallah Rey cepat sembuh ya," ujar netizen.

"Semoga cepat pulih ya," papar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)