Rey Mbayang Pertama Kali Ajak Anak Mudik ke Manado, Dinda Hauw: Shaka Seneng Banget

Senin, 16 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rey Mbayang Pertama Kali Ajak Anak Mudik ke Manado, Dinda Hauw: Shaka Seneng Banget
Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk pertama kali membawa anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik ke Sulawesi Manado. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk pertama kali membawa anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik ke Sulawesi Manado. Ini jadi kali perdana Shaka mudik ke kampung halaman ayahnya.

Dia berangkat ke Manado juga bersama keluarga besarnya yang berada di Jakarta.

"Jadi kita pulang ke kampung aku tuh ,kita bawa keluarga besar dari Jakarta. Amang, ipar-ipar, semuanya, mamah kita semua menyatu disana," kata Rey Mbayang di Epicentrum XXI, Sabtu (14/5/2022).

Shaka pertama kali ke Manado antusias dan akan menjadikan momen mudik sebagai pengalaman berharga untuk Dinda Hauw.



Apalagi pada momen ini juga Shaka bertemu dengan sepupunya yang seumuran.

"Seneng banget ya, seneng banget banget banget dan shaka ini juga ketemu sama sepupunya yang kebetulan enggak jauh bedanya, jadi ketemu sama kayak temen gitu, sama bayi-bayi juga disana, sama keluarga aku uga ikut kesana, jadi ikut seru juga," ujar Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah membiasakan Shaka untuk berkumpul bersama keluarga besar. Karena untuk menyatukan 2 keluarga besar cukup sulit.

"Dari awal kita sudah membiasakan untuk kumpul keluarga, jadi timbul rasa kasih sayang, timbul rasa pduli, karena ini menyatukan dua keluarga itu bukan hal yang gampang ya, jadi kita berusaha untuk se intens mungkin karenanya kita tulus," ujar Rey Mbayang.

Rey Mbayang juga tidak akan Membatasi Shaka untuk bermain dengan temennya. Shaka juga tidak sulit untuk bertemu dengan orang.

"Kalau untuk membatasi yang lainnya tidak kecuali faktor kesehatan karena masih pandemi juga kan, tapi kalau dia main itu biarin puas dia main, karena kalau udah cukup dan ngantuk dia pasti tidur sendiri," ujar Rey Mbayang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)