Inilah Tips Awet Muda ala Krisdayanti selain Perawatan

Rabu, 08 Juni 2022 - 23:13 WIB
loading...
Inilah Tips Awet Muda ala Krisdayanti selain Perawatan
Sebagai public figure sekaligus anggota DPR, tentu penampilan sangatlah penting bagi Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Sebagai public figure sekaligus anggota DPR, tentu penampilan sangatlah penting bagi Krisdayanti. Sudah menginjak kepala empat, namun wajah Krisdayanti tampak tidak ada kerutan.

Ibunda Aurel Hermansyah itu membagikan tips awet mudanya. Rupanya bukan karena DNA Salmon yang sempat dia lakukan. Namun, donor darahlah yang juga menjadi tips awet muda ibu empat anak itu. Mantan istri Anang Hermansyah ini pun rutin berdonor darah sebanyak tigabulan sekali.

"Satu hal yang menjadi resep awet muda, salah satunya dengan donor darah," ungkap Krisdayanti di lobi Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).



Selain awet muda, donor darah juga membuat tubuh semakin sehat. "Tubuh kita ini, lewat sumsum tulang belakang, selalu menghasilkan darah baru," sambung Krisdayanti.

Menurutnya, kegiatan berdonor darah, merupakan sebuah bentuk bantuan kemanusiaan yang berdampak bagi banyak orang. "Kita tidak perlu mengeluarkan bantuan materi, namun dapat menolong seseorang untuk bertahan hidup," sambungnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti ditujuk sebagai Duta Donor Darah DPR RI pada 24 November 2021. Mengemban amanah sebagai seorang Duta Donor Darah membuat anggota Komisi IX DPR RI ini merasa memiliki tanggung jawab untuk menggerakkan hati masyarakat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)