Merasa Dirugikan, Indah Sari Laporkan Balik Tessa Mariska Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kamis, 09 Juni 2022 - 07:13 WIB
loading...
Merasa Dirugikan, Indah Sari Laporkan Balik Tessa Mariska Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik
Pedangdut Indah Sari melayangkan laporan balik terhadap Tessa Mariska yang telah diduga melakukan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Rabu, (7/6/2022). Foto/Arya Ravato B/MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Indah Sari melayangkan laporan balik terhadap Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya pada Rabu, (7/6/2022). Dia datang bersama tim pengacaranya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Pengacara Indah Sari, Priagus Widodo mengatakan, Indah merasa namanya dicemarkan oleh Tessa Mariska beberapa waktu lalu.

"Selamat siang pada hari ini Rabu 8 Juni 2022 kami mendampingi Indah Sari dari kantor Ferry juan associate akan melaporkan TM yang diduga melakukan pencemaran melalui tayangan YouTube maupun media sosial yang lain," ujar Priagus Widodo di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

Priagus juga menambahkan, laporan Indah sudah diterima oleh pihak kepolisian. Namun buktinya harus ditambahkan agar lebih kuat.



"Laporan kami diterima tapi harus melengkapi berkas, melengkapi berkas yaitu kami harus menyertakan video," ujar Priagus Widodo.

Sementara itu, Indah Sari mengatakan bahwa persoalan itu sebetulnya bermula dari laporan Tessa terhadap beberapa anggota arisannya, termasuk dirinya dan Krisna Mukti.

"Saya dilaporkan yang bersangkutan itu melaporkan saya, TM ini melaporkan KM tapi di dalamnya ada embel-embel yang lain, ada nama Indah Sari," ujar Indah Sari.

"Dia melaporkan KM karena nggak bayar arisan, jelaskan, kalau dia bicara baik-baik akan saya dukung, tapi dia menyebut nama Indah Sari. Kalau Indah Sari belum bayar Rp 30 juta," lanjut Indah Sari.

Intan mengaku kesal dengan ucapan Tessa yang membawa-bawa namanya. Dia merasa dirugikan dengan apa yang disampaikan oleh Tessa.

Oleh karena itu, dia memilih untuk menyelesaikan persoalan lewat jalur hukum.

"'Saya belum bayar arisan kan saya ngomong baik-baik, anda belum membayarkan hak saya juga'. 'Nanti ngomong di polisi aja' dia selalu ngomong kayak gitu, menantang saya ngomong di polisi, ya sudah," pungkas Indah Sari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)