Saipul Jamil Dijemput Indah Sari Pakai Mobil Mewah: Ini Super Setia

Kamis, 02 September 2021 - 11:25 WIB
loading...
Saipul Jamil Dijemput Indah Sari Pakai Mobil Mewah: Ini Super Setia
Pedangdut Saipul Jamil saat di keluar dari Lapas Cipinang Jakarta dijemput sang kekasih Indah Sari menggunakan mobil sport mewah, Kamis (2/9/2021). Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Kekasih Saipul Jamil , Indah Sari, nampaknya masih setia dengan pujaan hatinya. Pasalnya Indah turut hadir menjemput bang Ipul di Lembaga Peemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Tak hanya itu, bang Ipul juga dijemput dengan mobil sport mewah untuk meninggalkan Lapas.

Indah Sari terlihat hadir kala menjemput Saipul Jamil di Lapas Cipinang , Jakarta Timur. Kekasih Saipul Jamil ini kerap membuat heboh dunia maya. Pasalnya ia tampak setia dalam mendampingi bang Ipul saat kekasihnya menjalani hukuman penjara.

Kali ini Indah berhasil mencuri perhatian publik. Ia menjemput sang kekasih dengan menunggangi mobil sport mewah. Sontak momen tersebut menyita perhatian warga sekitar. Saipul Jamil juga menyebut Indah Sari merupakan wanita super setia dalam mendampinginya selama proses hukum berjalan.

"Jadi orang yang meraaa cinta sama saya, kamu setia nggak sih nunguin saya sampai saya benar-benar pulang. Kalau ini mah (Indah Sari) bukan setia lagi, ini super super setia," kata Saipul Jamil, Kamis (2/9/2021).



Dihari kebebasannya, Saipul Jamil terlihat bahagia. Rencananya, usai meninggalkan Lapas Cipinang ia bakal ziarah ke makam orangtua dan mendiang mantan istrinya.

Saipul Jamil juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan artis yang telah mendukungnya selama ini. Bahkan bang Ipul tak sungkan mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Dewi Perssik.

"Dan juga buat penggemar saya, terima kasih udah ngedoaiin bang Ipul sampai detik ini. Teman-teman artis juga yang udah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik makasih juga," katanya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)