Desta Puji Nycta Gina yang Sering Kasih Resep Obat: Beberapa Kali Manjur

Kamis, 09 Juni 2022 - 08:55 WIB
loading...
Desta Puji Nycta Gina yang Sering Kasih Resep Obat: Beberapa Kali Manjur
Nycta Gina yang memiliki titel sebagai seorang dokter. Tak hanya pandai menghibur, Nycta Gina juga pintar mengobati pasien. Foto/Youtube Vindes
A A A
JAKARTA - Artis Nycta Gina yang memiliki titel sebagai seorang dokter. Tak hanya pandai menghibur, Nycta Gina juga sangat pintar mengobati pasien.

Namun saat berbincang dengan Vincet dan Desta, Gina mengaku sudah tak lagi berkecimpung di dunia kesehatan.

"Jangan di tanya kalau soal dokter, orang udah gak praktek," kata Nycta Gina, dikutip dari YouTube Vindes, Kamis (9/6/2022)

Walaupun Nycta Gina tak menjalankan profesinya sebagai dokter seperti dulu, tetap saja Desta percaya akan kemampuan sahabatnya itu. Ketika keluarganya sakit, Desta masih meminta bantuan Nycta Gina untuk dibuatkan resep.



"Gue kalau konsultasi masih ama dia, dia masih kasih resep dokter," ucap Desta

"Tapi akhirnya ke dokter benerannya kan," kata Gina menimpali.

Tapi rupanya Desta merasa resep yang diberikan Gina sangat tepat. Anak serta istrinya berhasil pulih dari sakit berkat resep obat dari Nycta Gina.

"Beberapa kali manjur, anak gue sembuh. Caca (Natasha Rizky) juga sakit tanya sama dia, sembuh. Ini dokter hebat," ujar Desta.

Adapun saat ini Nycta Gina lebih fokus berkarier di dunia hiburan. Gina juga tak bisa lagi mengambil spesialisasi dokter lantaran usianya sudah melebihi batas yang ditentukan.

Bersama sang suami, Rizky Kinos, Nycta Gina aktif membuat konten YouTube maupun Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)