Hanya di Mister Aladin, Nginep Nyaman di Negara Impian dengan Diskon hingga 50%

Kamis, 09 Juni 2022 - 09:48 WIB
loading...
Hanya di Mister Aladin, Nginep Nyaman di Negara Impian dengan Diskon hingga 50%
Promo diskon hingga 50% untuk menginap di hotel mancanegara dari Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Menghitung bujet penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika Anda akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Pasalnya, berlibur di luar negeri membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding liburan di negara sendiri.
Bisa jadi, penginapan membutuhkan bujet yang hampir sama besarnya dengan cost pesawat, terlebih jika Anda ingin melakukan liburan untuk waktu yang lama. Akan tetapi, Anda tak perlu mengkhawatirkan hal ini lagi karena Mister Aladin punya diskon spesial khusus untuk Anda.

Dengan memesan hotel di Mister Aladin, uang yang Anda keluarkan tentunya akan lebih sedikit. Karena, Mister Aladin akan memberikan Anda Promo Banting Harga Hotel Mancanegara. Melalui promo tersebut, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% khusus untuk pemesanan hotel mancanegara!

Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal masukkan saja kode promo H500HTL ketika melakukan pemesanan hotel di website maupun aplikasi Mister Aladin. Otomatis, Anda akan mendapatkan potongan harga.

Menariknya, periode pemesanan hotel ini bebas Anda tentukan sendiri! Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda ke negara impian dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas yakni hanya sampai 30 Juni 2022 saja!
Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang tertera di laman ini saat melakukan pemesanan:

Baca Juga : 3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur

https://www.misteraladin.com/promotions/bantingharga . Anda juga bisa mengunjungi website www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.
Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)