Bikin Penasaran, Ini Dia 3 Fakta Unik Vision+ Originals Angel

Kamis, 09 Juni 2022 - 10:25 WIB
loading...
Bikin Penasaran, Ini Dia 3 Fakta Unik Vision+ Originals “Angel”
Original Series Angel di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 3 Juni 2022, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Angel yang bekerja sama dengan EVOS Esports. Serial ini terdiri dari 7 episode dan hadir tiap hari Jumat jam 16.00 WIB.

Angel mengisahkan tentang perjalanan karier seorang brand ambassador tim e-sport yang bernama Angel, dengan segala suka dukanya. Bagi Anda yang penasaran dengan serunya Angel, yuk, simak fakta-fakta berikut!

1. Terinspirasi dari kisah nyata

Salah satu sisi paling menarik dari serial Angel adalah ceritanya yang diambil dari kisah nyata, yaitu perjuangan sosok Angel sebelum dan saat menjadi brand ambassador EVOS Esports.

Sosok Anastasia Angelica yang berperan sebagai Angel sendiri dikenal memiliki perjalanan karir yang penuh tantangan, mulai dari mencoba vlogging, berkarir sebagai SPG, hingga menjadi brand ambassador. Semua petualangan itu disajikan dalam serial Angel.

2. Diambil langsung di fasilitas pelatihan EVOS

Dalam serial Angel, pemirsa bisa melihat langsung suasana di integrated training facility (ITF) EVOS, mulai dari Wall of Fams hingga berbagai sudut lainnya yang kental dengan teknologi modern layaknya fasilitas e-sport.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat lebih dalam mengenai pekerjaan seorang brand ambassador tim e-sport, yang belum banyak diketahui oleh masyarakat umum.



3. Konten perdana Angel di dunia perfilman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)