Beby Tsabina Merasa Tertantang Perankan Cewek Batak Tomboy di Film Naga Naga Naga

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:48 WIB
loading...
Beby Tsabina Merasa Tertantang Perankan Cewek Batak Tomboy di Film Naga Naga Naga
Artis Beby Tsabina dapat peran sebagai cucu Nagabonar bernama Monaga di film Naga Naga Naga. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Beby Tsabina dapat peran sebagai cucu Nagabonar bernama Monaga di film Naga Naga Naga. Memerankan karakter Monaga, Beby Tsabina harus menjadi sosok perempuan keturunan batak yang tomboy dan punya hobi main bola.

Diakui dara kelahiran Banda Aceh, 27 Oktober 2002 ini sosok Monaga sangat jauh dari dirinya yang bukan perempuan batak dengan sifatnya yang tomboy dan sama sekali tak bisa bermain bola. Hal inilah yang memberikan tantangan untuk bisa total bermain dalam film Naga Naga Naga ini.

"Perankan cewek batak yang tomboy itu sulit banget apalagi aku nggak pernah banget main bola. Ya dari situ saja terlihat bagaimana tomboynya aku jadi Monaga padahal sejujurnya aku aslinya yang lebih suka make up daripada main bola," ungkap Beby Tsabina kepada SINDOnews.com disela sela gala premiere film Naga Naga Naga di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022) malam.

Kendala lain yang ditemui Beby Tsabina yang merupakan keturunan Aceh yakni ketika dirinya harus berlogat Batak dalam film tersebut, ia pun belajar langsung logat tersebut pada Deddy Mizwar.

Baca Juga: Beby Tsabina dan Donny Damara Sabet 2 Piala IMAA 2021

Selain itu,Meski begitu, bagi Beby sendiri logat Batak bukan hal yang asing. Punya keluarga di Aceh, ia cukup sering mendengar logat tersebut.

"Belajar logat Batak sama pak Deddy langsung, tapi kan ada mixing sama Jakarta jadi nggak terlalu bahasa Batak banget nggak sih kan aku orang Aceh juga, jadi lumayan familiar karena sering mendengar logat Batak," katanya.

Meskipun sempat takut ketika ditawari pertama kali main film tersebut namun anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Darmawan dan Linda Darmawan ini tak bisa melupakan momen dirinya bisa adu akting dengan aktor kawakan seperti Deddy Mizwar di film terbarunya itu.

Ia pun tak mau melewatkan kesempatan itu untuk menimba ilmu dari Deddy Mizwar selama proses syuting film Naga Naga Naga.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1188 seconds (10.101#12.26)