Beli Apapun di AladinMall by Mister Aladin Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Kamis, 09 Juni 2022 - 13:32 WIB
loading...
Beli Apapun di AladinMall by Mister Aladin Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Beli apapun di AladinMall by Mister Aladin gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Foto/Aladinmall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Salah satu hal yang membuat orang malas belanja online adalah menanggung biaya ongkos kirim (ongkir). Karena, bisa jadi barang incaran Anda memiliki harga yang lebih murah, namun karena adanya biaya ongkir justru menjadi lebih mahal dari harga di toko offline.

Kini, Anda tak perlu khawatir lagi akan hal tersebut karena dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Menariknya, gratis ongkir ini berlaku untuk pembelian apa pun!

Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman, fashion, kriya, aksesoris, gadget, elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga. Anda juga tak perlu mengkhawatirkan keaslian produk, karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.

Official store yang ada di AladinMall by Mister Aladin juga berasal dari brand-brand ternama. Pastinya, mereka sudah berpengalaman dalam menghasilkan produk yang berkualitas. Dengan demikian, kekecewaan terhadap produk akibat belanja online pun bisa diminimalisir.



Menariknya, jika belanja sekarang, barang yang Anda pesan juga akan dikirim sekarang. Sebab, AladinMall by Mister Aladin memiliki same day service agar barang sampai lebih cepat.

Selain gratis ongkir , AladinMall by Mister Aladin juga menyediakan promo menarik setiap harinya. Karenanya, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan pastinya jadi lebih hemat!

Supaya nggak ketinggalan promo menarik yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin setiap harinya, silakan kunjungi website aladinmall.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Informasi AladinMall by Mister Aladin
AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com
dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)