Rohimah Curhat Perhiasannya Dipreteli hingga Diminta Ganti Rugi Pengeluaran oleh Suami Turki

Kamis, 09 Juni 2022 - 16:42 WIB
loading...
Rohimah Curhat Perhiasannya Dipreteli hingga Diminta Ganti Rugi Pengeluaran oleh Suami Turki
Rohimah curhat mengenai rumah tangganya dengan pria asal Turki yang kini sudah berakhir. Foto/Tangkap Layar YouTube Feni Rose Official
A A A
JAKARTA - Rohimah mantan istri Kiwil pernah mengatakan kalau suaminya yang asal Turki, Zeki Bayrak Iskander, tak mau menafkahi anak-anak yang ia tinggalkan di Indonesia lantaran mereka masih memiliki ayah kandung. Tidak ingin keempat anaknya kesulitan ekonomi, Rohimah lantas mengutarakan keinginan untuk bekerja di Istanbul kepada Zeki.

Rohimah berdalih, ingin bekerja demi bisa menafkahi empat anaknya di Tanah Air. Namun, Zeki tidak mengizinkannya. Alhasil, pria tersebut seperti mempersulit gerak Rohimah dengan menahan paspornya. Tak hanya itu, Zeki bahkan juga meminta Rohimah melucuti semua perhiasan yang menjadi mas kawinnya jika memaksa keluar dari rumah.

Baca Juga: 3 Bulan Nikah, Rohimah Pilih Cerai dari Suami Turki Gara-Gara Tak Mau Nafkahi 4 Anaknya

“Langsung dijejerin paspor saya, paspor saya kan ditahan sama dia. Gelang dan kalung diambil sama dia. Kalau cincin (tak diambil), dia lupa kali. Kata dia, saya tidak percaya sama kamu," ungkap Rohimah, dikutip dari kanal YouTube
Feni Rose Official, Kamis (9/6/2022).

Tak sampai di situ, demi menahan Rohimah yang terus meminta balik parpornya, Zeki sampai mengeluarkan tagihan kepada sang istri. Tagihan itu adalah rincian biaya yang sudah dikeluarkan Zeki untuk Rohimah sejak keberangkatannya dari Indonesia hingga sekitar tiga bulan tinggal di Turki, yang jumlahnya mencapai Rp70 juta.

"Semua pengeluaran dijejerin, sampai Rp70 juta. Ini paspor kamu, ini pengeluaran kamu. Kalau mau keluar, kamu ganti pengeluaran saya, setelah itu terserah kamu mau gimana,” kata Rohimah mengutip ucapan Zeki.

Baca Juga: Rohimah Pulang ke Indonesia Tanpa Suami, Pernikahannya Bermasalah?

“Intinya nggak boleh keluar dari rumah dia. Kalau keluar, ya bayar. Intinya dia nggak mau saya ke mana-mana,” tambahnya.

Singkat cerita, Rohimah yang merasa tertekan dengan sikap suaminya itu lantas keluar dari rumah Zeki dengan cara kabur. Ia nekat pergi tanpa permisi dari rumah sang suami lantaran memikirkan nasib anak-anaknya di Indonesia.

“Kabur saya. Habis gimana, saya tertekan disuruh bayar. Mas kawin yang dia kasih dipreteli, disuruh lepas,” pungkas Rohimah.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1832 seconds (11.97#12.26)