Disebut Netizen Fobia Sungai Gara-Gara Eril, Respons Ridwan Kamil Kocak Banget

Kamis, 09 Juni 2022 - 17:17 WIB
loading...
Disebut Netizen Fobia Sungai Gara-Gara Eril, Respons Ridwan Kamil Kocak Banget
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebut netizen fobia pada sungai menyusul tragedi yang menimpa sang anak, Eril. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebut netizen fobia pada sungai menyusul tragedi yang menimpa sang anak, Eril. Eril diketahui tenggelam di Sungai Aare, Swiss, dan dianggap telah meninggal dunia.

Anggapan netizen itu muncul setelah Ridwan Kamil mengunggah video kala dirinya meninjau lokasi banjir bandang yang merubuhkan jembatan dan beberapa rumah di Ciwidey, Bandung, belum lama ini.



"Kemarin mengunjungi lokasi kebencanaan banjir bandang yang merubuhkan jembatan dan beberapa rumah yang ada di pinggiran sungai," tulis Ridwan Kamil dalam keterangannya di Instagram, dikutip Kamis (9/6/2022).

"Jembatan tempat anak-anak SD pergi bersekolah ini Insya Allah dibangun kembali secepatnya, setelah dinding penahan tanah selesai diperbaiki," lanjutnya.

Dalam video tampak Ridwan Kamil didampingi sang istri, Atalia, meninjau sungai yang mana jembatannya roboh diterjang banjir.

Melihat video ini, salah seorang netizen memberi komentar yang ternyata menarik perhatian sang Gubernur.





"Ga bisa bayangin si pasti agak phobia juga liat air apalagi menyangkut sungai dan banjir," tulis akun @sinta476_.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4389 seconds (0.1#10.140)