Raffi Ahmad Buka Kos-Kosan, Calon Penyewa Dijanjiin Bakal Diorbitkan Jadi Influencer

Kamis, 09 Juni 2022 - 19:13 WIB
loading...
Raffi Ahmad Buka Kos-Kosan, Calon Penyewa Dijanjiin Bakal Diorbitkan Jadi Influencer
Raffi Ahmad ingin melebarkan sayap bisnisnya ke bidang properti. Sebab, ia mengaku mau membuka kos-kosan. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad ingin melebarkan sayap bisnisnya ke bidang properti. Sebab, ia mengaku mau membuka kos-kosan. Menariknya, sebagai daya pikat, suami Nagita Slavina itu mengiming-imingi calon penyewa kos-kosannya untuk dijadikan influencer.

"Gue mau buka kos-kosan! Yang ngekos bakal gue jadiin influencer!!! Mau gabung???!!!" tulis Raffi dalam unggahannya di Instagram, Kamis (9/6/2022).



Raffi lantas mengajak para pengikutnya untuk tak ragu menyewa kos-kosannya. "GASS!!... Siapa yang mau??" tanya ayah dua anak itu dalam keterangannya.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita juga sempat mengunggah foto sebuah rumah berlantai dua dengan halaman yang sangat luas. Di sana terdapat kolam renang. Rumah dan pekarangannya itu terlihat sangat terawat.

Tak diketahui pasti rumah itu milik siapa, atau mungkin Raffi dan Nagita baru saja membelinya untuk dijadikan ladang pencaharian lain mereka, semisal kos-kosan tadi.

Pasangan itu pun tampak meminta pendapat netizen tentang peruntukkan rumah tersebut. "Hmmmm ... Enaknya Diapain ya rumah ini?" tanya Raffi dan Nagita.





Belakangan diduga kalau rumah itu bakal dijadikan kos-kosan oleh Raffi dan Nagita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)