Check This Out! Di Lido Lake Resort Ada Free Special Body Treatment untuk Para Ibu

Kamis, 09 Juni 2022 - 20:12 WIB
loading...
Check This Out! Di Lido Lake Resort Ada Free Special Body Treatment untuk Para Ibu
Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah salah satu tempat berlibur yang cocok untuk keluarga, pasangan, ataupun solo travellers. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Bisnis pariwisata di Indonesia kembali bergeliat. Jumlah wisatawan di sejumlah destinasi terus mengalami peningkatan. Secara alami Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam, keberagaman budaya, dan keunikan kuliner, seperti yang ada di Lido, Bogor.

Bisnis pariwisata di Lido, Bogor, hingga saat ini terus mengalami pertumbuhan. Banyak tempat wisata yang bisa menjadi pilihan tempat berlibur Anda di tengah rutinitas dan kesibukan yang padat.

Tak perlu khawatir mengenai akses yang sulit dijangkau atau jalanan yang macet, karena untuk menuju ke sejumlah tempat wisata yang ada di Lido, Bogor, kini semakin mudah karena dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam dari Jakarta lewat Tol Bocimi.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Medical Checkup Perlu Dilakukan sejak Dini

Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah salah satu tempat berlibur yang cocok untuk keluarga, pasangan, ataupun solo travellers. Hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (IDX:KPIG) ini menawarkan sejumlah pilihan aktivitas menyenangkan dengan udara sejuk yang dapat nikmati saat berlibur di sini.

Lalu, aktivitas apa saja yang dapat Anda nikmati saat pergi berwisata bersama keluarga, pasangan, ataupun solo travellers ke Lido Lake Resort? Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda:

Bersepeda dengan View 3 Gunung

Check This Out! Di Lido Lake Resort Ada Free Special Body Treatment untuk Para Ibu


Hanya di sini, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan tiga gunung, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Panorama yang luar biasa ini tentu tidak bisa Anda temui saat bersepeda di sejumlah area publik yang ada di sekitar Jakarta.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga ataupun pasangan namun tidak membawa sepeda, jangan khawatir karena pihak manajemen hotel menyediakan pilihan sepeda yang dapat disewa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)