Kids Edutainment di Lido Lake Resort: Mulai Aktivitas Fisik hingga Animal Feeding, Semua Fun Habis!

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:12 WIB
loading...
Kids Edutainment di Lido Lake Resort: Mulai Aktivitas Fisik hingga Animal Feeding, Semua Fun Habis!
Memberi makan rusa menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan di Lido lake Resort. Foto/Lido Lake Resort
A A A
JAKARTA - Akhir pekan selalu menjadi momen terindah untuk berkumpul bersama keluarga, salah satu caranya adalah dengan pergi berlibur. Di Bogor terdapat Lido Lake Resort by MNC Hotel yang bisa menjadi destinasi libur akhir pekan bersama keluarga.

Seiring dengan semakin membaiknya industri pariwisata di Indonesia, turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis di sektor yang sama. Momen baik ini dimanfaatkan oleh pelaku bisnis hotel untuk menghadirkan penawaran paket menginap yang digabungkan dengan banyak aktivitas menyenangkan.

Salah satunya adalah Lido Lake Resort by MNC Hotel yang memanfaatkan momen ini dengan memberikan pilihan aktivitas yang beragam bagi para wisatawan. Selain tetap mengedepankan fasilitas dan layanan hotel bintang 5, hotel yang dikembangkan oleh MNC Land (IDX: KPIG) ini memberikan paket bundling untuk liburan akhir pekan.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan liburan akhir pekan, Lido Lake Resort menawarkan paket menginap yang digabungkan dengan aktivitas outbound yang dapat dipilih.

“Bertajuk Advanture Staycation, kami menawarkan promo spesial menginap ditambah tiket wahana outbound di Lido Adventure Park. Harga mulai dari Rp 1.320.000,- net, Anda sudah bisa menginap satu malam, sarapan, serta bisa menikmati sejumlah wahana outbound yang seru dan menantang”, ucap Dadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Selain Bertamasya, Ini 5 Manfaat Mengajak Anak ke Kebun Binatang

Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda sejumlah wahana outbound yang dapat dinikmati saat berakhir pekan di Lido Lake Resort by MNC Hotel:

Kids Edutainment di Lido Lake Resort: Mulai Aktivitas Fisik hingga Animal Feeding, Semua Fun Habis!

Foto/Ludo Lake Resort

Flying Fox Sepanjang 300 Meter
Siapkan nyali Anda, karena Flying Fox sepanjang 300 meter ini akan menguji adrenalin saat menyebrangi Danau Lido. Wahana ini bisa Anda nikmati bersama si kecil. Dijamin akhir pekan kali ini anti bosan.

Sky Bike Sepanjang 200 meter
Pernahkah Anda mengayuh sepeda di udara? Sky Bike merupakan salah satu wahana outbound favorti bagi Anda yang gemar bersepeda sekaligus berfoto selfie. Namun, kali ini berbeda sebab Anda dapat merasakan sensasi yang menyenangkan saat mengayuh sepeda dari atas ketinggian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)