Momen Atalia Praratya Video Call dengan Ridwan Kamil usai Mandikan Jenazah Eril, Penuh Haru

Jum'at, 10 Juni 2022 - 14:12 WIB
loading...
Momen Atalia Praratya Video Call dengan Ridwan Kamil usai Mandikan Jenazah Eril, Penuh Haru
Atalia Praratya membagikan momen video call dengan Ridwan Kamil setelah memandikan jenazah Eril di Swiss. Momen haru ini diketahui dari Instagram Story Atalia. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya membagikan momen dirinya video call dengan Ridwan Kamil setelah prosesi memandikan jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Swiss. Momen haru ini diketahui dari postingan Instagram Story Atalia.

Dalam video itu Atalia terlihat sedang berkumpul bersama keluarganya. Tampak mereka tengah berbincang dengan Ridwan Kamil melalui video call. Atalia pun terlihat tidak bisa menahan tangisnya.

Dia bahkan terus memandangi ponsel yang dipegangnya sambil menutup mulutnya dengan tangan. Tak banyak kata yang diucapkan Atalia.

"Ya Allah," kata Atalia dikutip pada Jumat (10/6/2022).




"Video call bersama Kang Emil setelah prosesi memandikan jenazah," tulis keterangan unggahan tersebut.

Di sisi lain, Atalia merasa beryukur jenazah putranya telah ditemukan pihak kepolisian Bern, Swiss di Bendugan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 waktu setempat.

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," lanjutnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Eril ditemukan dalam keadaan utuh. Melalui unggahan di Instagram, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa jenazah putra sulungnya dalam kondisi wangi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)