Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2022: Catherine Berupaya Beri Petunjuk Kecelakaan Keisha

Jum'at, 10 Juni 2022 - 14:48 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2022: Catherine Berupaya Beri Petunjuk Kecelakaan Keisha
Dalam episode Jumat (10/6/2022), Ikatan Cinta akan menyajikan kisah tentang kecelakaan Keisha yang masih diselidiki lantaran belum kunjung menemukan hasil. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih dinanti banyak penggemar setianya. Dalam episode Jumat (10/6/2022), Ikatan Cinta akan menyajikan kisah tentang kecelakaan Keisha yang masih diselidiki lantaran belum kunjung menemukan hasil.

Selama proses penyelidikan tersebut berlangsung, rupanya isi kepala Catherine terus terganggu akan suatu hal.

Catherine merasa bisa menemukan petunjuk terkait kecelakaan Keisha. Dia tidak bisa berhenti memikirkan bukti kecelakaan yang juga menimpa dirinya.

Baca juga: Sean dan Kevin Idol Bangga dan Semangat Terlibat Gerakan Indonesia Serasi

Menyaksikan hal tersebut, Angga pun khawatir pada kondisi sang adik.

"Cath kata dokter tadi kamu harus istirahat jadi enggak usah dipaksain ya," kata Angga dalam teaser Ikatan Cinta , Jumat (10/6/2022).

Sayangnya, ucapan Angga seolah diabaikan lantaran Catherine yakin betul dia teringat sesuatu soal petunjuk kecelakaan. Catherine ingin sekali meminta Angga membuka ponsel miliknya.



Namun itu semua hanya bisa dikatakannya dalam hati. Susah sekali bagi Catherine untuk mengucap dalam kondisi lemah saat ini.

Michi semakin kahwatir melihat gelagat Catherine. Dia lantas meminta Catherine untuk tak perlu berusaha mengucap apapun.

"Cath udah ngga udah dipaksain ngomong ya takut kamu kenapa-kenapa," kata Michi.

Baca juga: Ini Respons Menkes Budi Gunadi Soal Perubahan Definisi Vaksin Dosis Lengkap

Apakah benar Catherine menyimpan pentunjuk dari kecelakaan yang menimpa dirinya serta Keisha usai didatangi sosok Ammar Mahendra? Saksikan terus Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di RCTI dan RCTI Plus.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.177#12.26)