Uya Kuya dan Denise Chariesta Tetap Lanjutkan Proses Hukum terhadap Medina Zein

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Uya Kuya dan Denise Chariesta Tetap Lanjutkan Proses Hukum terhadap Medina Zein
Uya Kuya dan Denise Chariesta tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap Medina Zein (MZ) terkait kasus dugaan penipuan. / Foto: dok. MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Uya Kuya dan Denise Chariesta tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap Medina Zein (MZ) terkait kasus dugaan penipuan.

Saat ini, Medina Zein diketahui sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bandung, setelah diduga mengidap bipolar. Istri Lukman Azhari itu dirawat di RSJ sejak 6 Mei 2022.

Soal kasus ini, Uya Kuya dan Denise mengaku tak akan menagih utang terhadap MZ. Pasalnya, mereka kompak untuk melanjutkan perkara ini kepada pihak berwajib.

Baca juga: Ditemukan Utuh, Istri Ridwan Kamil Yakin Allah Menjaga dan Memuliakan Jenazah Eril

"Karena kita sudah urusannya ke polisi ya, gue enggak nagih-nagih ya, sudah gue serahin ke polisi," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara Denise kembali mengingatkan janji kuasa hukum MZ, Razman Arif Nasution yang berencana mendatangkan kliennya untuk melakukan klarifikasi terkait kasus terebut.

Denise berharap klarifikasi tersebut segera dilakukan ketika MZ telah pulang dari RSJ Bandung.

"Ya kalau dia udah pulang udah sembuh kan Bang Razman udah bilang udah keluar RSJ tepatin dong padahal dia bilang mau klarifikasi. Tepatin dong janjinya," kata Denise.



Uya Kuya lantas berharap kasusnya ini segera selesai melalui jalur hukum guna memberikan efek jera kepada pelaku.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (11.252#12.26)