Fakta Keisya Levronka, Perjalanan Karier Musiknya Tak Semulus Jalan Tol

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:36 WIB
loading...
Fakta Keisya Levronka, Perjalanan Karier Musiknya Tak Semulus Jalan Tol
Keisya Levronka. Foto/Instagram @keisyalevronka
A A A
JAKARTA - Keisya Levronka merupakan seorang penyanyi jebolan ajang bergengsi Indonesian Idol yang sekarang sedang merintis karir di dunia akting. Mengawali karier sebagai seorang model, Keisya pun berhasil menuai beberapa prestasi gemilang seperti menjadi juara 1 dalam ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019 pada April di tahun yang sama lalu dan keluar sebagai 12 besar dari Indonesian Idol.

Tak hanya berhenti di situ saja, ibu dari Keisya, Leve Leonita, yang merupakan seorang model dan memperkenalkan putri semata wayangnya itu ke dalam dunia modelling juga berhasil membuat gadis tersebut menjuarai beberapa kontes model.

Ada gosip yang beredar bahwa berada di panggung Indonesian Idol bukanlah keinginannya sedari awal. Ibunya adalah orang pertama yang mengajak Keisya untuk bergabung dan terjun untuk menunjukkan bakat terpendamnya di atas panggung kompetisi musik megah tersebut.

Keisya membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sempat menolak karena dia merasa kurang mempunyai cukup bekal untuk dibawa unjuk diri, tak seperti kompetitor lain yang sudah berpengalaman di bidang musik. “Terus akhirnya mama daftarin diem-diem. Waktu itu pake paspor karena waktu itu aku 16 tahun dan kartu pelajar aku, aku bawa di dompet jadi mama aku daftarinnya pake paspor," jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga : Sean dan Kevin Idol Bangga dan Semangat Terlibat Gerakan Indonesia Serasi

Keisya mengikuti audisi Indonesian Idol yang diadakan di Surabaya setelah tahu bahwa ibunya mendaftarkan dirinya untuk ikut bersaing di ajang bergengsi Indonesian Idol. Gadis belia itu berhasil mencuri atensi para juri dengan membawakan lagu bertajuk “Celengan Rindu” yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari. Setelah melewati angin dan badai untuk berdiri di panggung Indonesian Idol, akhirnya Keisya berhasil keluar sebagai 12 besar.

Keisya mengaku bahwa ia mengalami mix feeling saat langkahnya di Indonesian Idol harus terhenti. Di satu sisi ia merasa senang karena bisa pulang dan menikmati rutinitas hariannya bermain bersama teman yang lain, tetapi di sisi lain dirinya juga merasa sedih karena harus terhenti sampai di situ saja dan meninggalkan teman-teman lainnya yang ia kenal setelah mengikuti Indonesian Idol. Walau begitu, Keisya tak kecewa sama sekali atas keputusannya untuk unjuk diri di panggung megah Indonesian Idol.

Setelah keluar sebagai 12 besar kontestan Indonesian Idol, Keisya kembali mencetak prestasi dimana dirinya berhasilkan mendebutkan sebuah single terbaru bertajuk “Tak Ingin Usai” yang baru dirilis baru-baru ini. Keisya menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang sebuah hubungan yang berada di ujung tanduk dan tak bisa lagi untuk diselamatkan karena beberapa alasan yang tak bisa dilawan sehingga lelaki si lelaki memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Namun, sang wanita tak mau menyerah begitu saja dan ingin tetap mempertahankan hubungannya. Sayangnya, si wanita harus rela melepas kepergian sang kekasih yang dicintainya walau tetap berharap mereka akan dipertemukan kembali dalam keadaan yang berbeda.

Menjadi seorang penyanyi dan seorang aktris yang membintangi beberapa layar kaca dan series tentu tak membuat jalan Keisya untuk meniti karier bisa semulus jalan tol. Kabarnya, Keisya pernah bertengkar hebat dengan orangtuanya sendiri, loh. Kira-kira kenapa, ya?

Yuk, dengerin Live Podcast Porno , Jumat 10 Juni 2022 pukul 20:00 WIB dan temukan fakta-fakta lain tentang Keisya Levronka si suara unik! Download aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)