Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup Tournament, MSC 2022 Bisa Disaksikan Langsung

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup Tournament, MSC 2022 Bisa Disaksikan Langsung
UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Asia Tenggara dengan bangga mengumumkan kerjasama terbaru dengan MOONTON Games dalam MSC 2022. Foto/Ilustrasi/Unipin
A A A
JAKARTA - UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Asia Tenggara dengan bangga mengumumkan kerjasama terbaru dengan MOONTON Games dalam MSC 2022.

Poeti Fatima selaku GM Business UniPin Indonesia menyebutkan kemitraan antara UniPin dan MOONTON Games terjadi berkat visi yang sama dalam mendukung pertumbuhan ekosistem esports di Asia Tenggara lewat berbagai aktivitas dan turnamen. Oleh sebab itu, UniPin menyambut baik penunjukan mereka sebagai Regional Esports Partner resmi untuk MSC 2022.

“UniPin ingin mewujudkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan esports di Asia Tenggara bersama MOONTON Games melalui turnamen MSC 2022 ini. Kami berharap kolaborasi ini akan menjadikan turnamen MSC sebagai wadah bagi para atlet esports untuk dapat terus mengasah bakat serta kemampuan mereka di ranah kompetitif sekaligus memicu kelahiran talenta-talenta esports baru di Asia Tenggara,” ujar Poeti dalam siaran tertulisnya, Kamis (9/6/2022).

Adrian Cher selaku Head of Regional Sales MOONTON Games menyebutkan kerjasama dengan UniPin akan membuka jalan bagi para penggemar untuk menyaksikan langsung MSC 2022, serta sebagai upaya merayakan #SupremaSEA esports dengan menggelar live-stage event dalam skala besar.



“Turnamen ini berperan sebagai wadah regional untuk players dan fans MLBB untuk berkumpul dan menyaksikan bakat-bakat terbaik di Asia Tenggara bertarung memperebutkan gelar sebagai yang terbaik. Komitmen UniPin sejalan dengan visi kami untuk mengembangkan ekosistem esports, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan UniPin untuk membawa panggung pertunjukkan ini lebih dekat kepada para penggemar,” ujar Adrian.

Menyambut MSC 2022, UniPin membuka kesempatan emas untuk mendapatkan Gold Ticket MSC 2022 sekaligus akomodasi dan tiket untuk trip 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur. Terkait informasi tersebut bisa diakses melalui laman resmi unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

Program ini akan berlangsung sejak tanggal 27 Mei hingga 13 Juni, di mana UniPin juga akan menawarkan beragam hadiah menarik lainnya seperti Limited Epic Skin MLBB dan berbagai in-game item MLBB. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2022.

UniPin juga akan menggelar beragam aktivitas seru di booth MSC 2022 di Malaysia di mana para peserta berkesempatan untuk memenangkan lebih banyak hadiah serta merchandise UniPin saat berkunjung ke booth tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)