Kereta Jadi Pilihan Cerdas Para Traveler, Ini 5 Alasannya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:09 WIB
loading...
Kereta Jadi Pilihan Cerdas Para Traveler, Ini 5 Alasannya
Promo tiket kereta api di Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Berbicara mengenai traveling, pastinya berhubungan erat dengan transportasi. Tanpa moda transportasi, Anda tidak bisa berpindah dari satu destinasi wisata ke tempat lainnya, terlebih jika jarak yang akan ditempuh sangat jauh.

Kereta merupakan salah satu moda transportasi yang sangat diandalkan hingga saat ini. Meskipun traveling naik pesawat terasa jauh lebih praktis, tentu ada alasan-alasan mengapa traveling naik kereta akan memberikan Anda pengalaman yang jauh berbeda.

Nah, berikut adalah 5 alasan mengapa naik kereta bisa terasa sangat menyenangkan dan menjadi pilihan cerdas para traveler.

Anti Macet

Dibanding naik bus atau mobil pribadi, jelas perjalanan dengan kereta akan bebas dari kemacetan. Kereta memiliki jalur sendiri, sehingga perjalanan Anda akan terhindar dari padatnya lalu lintas.

Sekali jalan, kereta tidak berhenti, kecuali di stasiun singgah dan tujuan terakhirnya. Ketika melintasi tengah jalan raya yang macet, kereta tetap bisa berjalan karena kendaraan lain diharuskan untuk berhenti menunggu kereta melintas.

Tidak Menguras Dompet

Alasan traveling naik kereta lebih menguntungkan tentunya adalah harganya yang jauh lebih bersahabat. Apalagi jika dibandingkan dengan tiket pesawat terbang. Jadi, Anda bisa alokasikan dana lebih untuk buat traveling jadi lebih seru.



Praktis dan Nyaman

Jangan bayangkan traveling naik kereta itu ribet dan nggak nyaman karena kini perjalanan dengan kereta sangatlah nyaman dan praktis. Dengan luas tempat duduk yang lebih nyaman, Anda tak perlu takut kepanasan karena kelas ekonomi-pun kini sudah dibekali pendingin udara.

Pemandangan Alam yang Indah

Selama Anda di perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Dari bukit, sawah hingga pemukiman pedesaan yang masih asri. Sungguh pemandangan yang indah dan tak akan membosankan. Selain itu Anda juga bisa melihat pemandangan langit Indonesia yang biru nan indah. Jadi Anda bisa mengatasi rasa bosan dengan hanya melihat keluar jendela.

Pesan Tiketnya Mudah

Tak seperti dulu, orang harus repot pergi hingga berjejal-jejal antre di loket stasiun kereta untuk mendapatkan tiket. Kini, kemajuan teknologi dari PT KAI (Kereta Api Indonesia) menawarkan lebih banyak cara memesan tiket kereta yang sangat mudah, salah satunya melalui sistem online seperti Mister Aladin.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika pesan tiket kereta di Mister Aladin karena ada Promo HOBI (Holiday Bulan Juni) dengan diskon hingga Rp50.000. Cara mendapatkan diskonnya pun cukup mudah, Anda tinggal memasukkan kode voucher yang tertera di laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/hobikereta .

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute yang tersedia! Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket keretanya di Mister Aladin karena promonya terbatas yakni hanya sampai 15 Juni 2022 saja! Sementara itu, Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)