Jelang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Konsultasi ke Dokter Terkait Risiko Terburuk

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:10 WIB
loading...
Jelang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Konsultasi ke Dokter Terkait Risiko Terburuk
Dinar Miswari atau Dinar Candy sedang menjalani konsultasi ke dokter kecantikan guna mengatasi risiko cidera saat bertanding tinju melawan Nikita Mirzani dalam waktu dekat. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Dinar Candy tak lama lagi akan berhadapan dengan Nikita Mirzani di atas ring tinju. Pertandingan panas tersebut akan berlangsung di salah satu klub malam di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 12 Juni mendatang.

Menjelang pertandingan, Disc Jockey asal Bandung tersebut telah melakukan berbagai persiapan. Dinar mengaku fokus berlatih dengan pelatih tinju profesional selama sebulan lebih.

Selain itu, perempuan bernama asli Dinar Miswari tersebut juga menjalani konsultasi ke dokter kecantikan guna mengatasi risiko cidera.

"Jadi hari ini aku bersama dokter Fransiska, bersama Promec, aku konsultasi, jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku, mau itu payudara atau hidung nanti mau standby nanti dokter nanti enggak tidur," kata Dinar Candy saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum'at (10/6/2022).



Sementara itu, salah satu dokter kecentikan Dinar Candy dari Promec, Fransiska, membeberkan resiko terburuk sang DJ saat bertanding.

Dokter Fransiska mengatakan Dinar berpotensi mengalami patah tulang hidung. Parahnya lagi, ketika sang DJ telat mendapat penanganan medis, luka tersebut bisa infkesi hingga membusuk.

"Yang paling rawan memang hidung, ketika ke tonjok itu dia berdarah atau dia patah didalam dia bisa menimbulkan pembekuan darah didalam," kata dokter Fransiska.

"Jadi kita dokter udah pasti harus segera memperbaiki implan. Karena kalau makin lama, sampai besok jadi nanti bisa membusuk, atau memang sudah bernanah dan infeksi gitu," sambungnya.

Di sisi lain, Dinar Candy pun berharap tak ada luka serius yang dialami ketika bertanding melawan sang rival. Hanya saja, ia menyadari emosinya bakal terpancing saat berada di atas ring. Apalagi, menurut Dinar, euforia penonton mempengaruhi tingkat emosional para petinju.

"Inginnya mah enggak ada sesuatu. Cuma aku sempat dibilangin kalau euforia dari penonton itu bisa memancing adrenalin. Nah awalnya antisipasi, aku sama dokter udah konsultasi selama dua minggu aku pengin ini ini ini," jelas Dinar Candy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)