Prilly Latuconsina Pamer Pegangan Tangan dengan Seorang Pria, Bikin Netizen Penasaran

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:35 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Pamer Pegangan Tangan dengan Seorang Pria, Bikin Netizen Penasaran
Prilly Latuconsina menghebohkan warganet, karena ia memamerkan foto di sosial medianya, yaitu ia sedang menggenggam tangan seseorang yang diduga adalah Iman Usman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina menghebohkan warganet, karena ia memamerkan foto di sosial medianya, yaitu ia sedang menggenggam tangan seseorang yang diduga adalah Iman Usman. Bos Ruang Guru yang sedang diisukan dekat dengan Prilly.

Foto yang diunggah Prilly di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96 itu diduga sedang melakukan prewedding.

Dalam unggahan foto tersebut, Prilly hanya memberikan caption pendek "Dear Love". Sehingga beberapa netizen bertanya-tanya, kalau Prilly hanya memancing agar banyak yang penasaran.

"Always be happy," kata @din****.



"Semoga dilancarkan semuanya kak," ujar @alf****.

Namun tak sedikit juga yang mengatakan, kalau tangan yang sedang digenggam oleh Prilly BB itu adalah milik Reza Rahadian. Terlihat ciri-cirinya yang memiliki banyak bulu halus, dan tanda lainnya.

"Kok kaya tangan Reza Rahadian," kata @ita*****.

"Tangannya berbulu pasti Reza dah," terang @feb****.

Sebelumnya Prilly membantah hubungannya dengan bos Ruang Guru, Iman Usman. Dugaan kedekatannya dengan Iman saat mereka liburan bersama ke Bali, terlihat keduanya begitu dekat.

Sementara itu sayangnya, dalam unggahan terbarunya itu Prilly tidak menunjukkan secara langsung wajah pasangan tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)