Pakai Hijab di Film Atas Nama Surga, Della Dartyan: Aku Merasa Nyaman

Jum'at, 10 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
Pakai Hijab di Film Atas Nama Surga, Della Dartyan: Aku Merasa Nyaman
Pemain film Della Dartyan bersyukur mendapatkan peran Naya yang dianggapnya begitu menantang dan banyak pelajaran berharga sebagai seorang istri di film Atas Nama Surga. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pemain film Della Dartyan bersyukur mendapatkan peran Naya yang dianggapnya begitu menantang dan banyak pelajaran berharga sebagai seorang istri di film Atas Nama Surga.

Dalam film garapan sutradara Adis Kayl Yurahmah dan rumah produksi Shen Entertainment dan Bluewater Filma itu Della Dartyan berperan sebagai Naya, istri Attar (diperankan Miqdad Addausy) dia begitu banyak mendapatkan pengalaman mengenai keikhlasan kelak sebagai bekal membina rumah tangga.

"Naya itu seseorang yang punya pendirian kuat banget dan aku belajar banyak seh dari dia itu tau apa yang dilakukan dia mau a harus terjadi dan aku belajar banyak dari Naya gimana seorang wanita menyuarakan isi hatinya sehingga dari sosok Naya aku belajar tentang keikhlasan. Itu sih yang paling dapet banget di aku," kata Della Dartyan menjawab pertanyaan SINDOnews.com seusai konferensi pers dan gala premier “Atas Nama Surga” di Jakarta, Kamis (9/6) malam.

Selain tentang keikhlasan, Della juga mengatakan dia belajar bahwa perempuan harus berani menyuarakan isi hatinya.



"Naya itu tahu apa yang dia lakukan, dia juga tegas. Aku belajar bahwa bagaimana seorang wanita itu bisa menyuarakan isi hatinya, Naya kan kalau tidak setuju dengan sesuatu, dia akan tegas. Dia akan tegas dengan apa yang dia jalankan. Kalau memang mau tinggalin gue, ya tinggalin aja," lanjutnya.

Melalui film "Atas Nama Surga", Della mengatakan bahwa penonton akan menyaksikan dua perempuan dengan dua pandangan yang berbeda terhadap poligami.

"Salwa dan Naya punya pandangan yang berbeda, Jadi teman-teman bisa memilih mana yang pandangannya lebih cocok dengan kita," tutur Della.

Menariknya, aktris pemilik nama lengkap Della Erawati Dartyan ini tampil beda di film terbarunya berjudul Atas Nama Surga. Berperan sebagai Naya, Della dituntut berhijab setelah menikah dengan tokoh bernama Attar yang diperankan Miqdad Addausy.

Berbicara tentang penampilannya di film Atas Nama Surga, Della Dartyan ternyata baru pertama kali memerankan karakter wanita berhijab. "Iya, ini pengalaman pertama syuting berhijab, aku merasa nyaman dan menarik banget," kata Della Dartyan.

Della Dartyan yang dalam keseharian tidak berhijab butuh proses adaptasi selama syuting. Perempuan 32 tahun ini banyak meminta masukan dari sang sutradara Adis Kayl Yurahmah.

"Aku banyak belajar dari Adis soal cara berhijab. Aku juga cari tahu apa yang membuat karakter Naya ini memutuskan berhijab," ucap bintang film Love for Sale ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)