Della Dartyan Curhat Setelah Terpilih Jadi Juri Muda di Indonesian Movie Actors Awards 2021

Selasa, 16 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Della Dartyan Curhat Setelah Terpilih Jadi Juri Muda di Indonesian Movie Actors Awards 2021
Della Dartyan ditunjuk tim juri lainnya untuk mewakili generasi muda dalam proses penjurian Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021. Foto/Muhammad Sukardi/MPI
A A A
JAKARTA - Della Dartyan , aktris muda penuh talenta ditunjuk tim juri lainnya untuk mewakili generasi muda dalam proses penjurian Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021 yang akan digelar pada Minggu, 28 November 2021.

Setelah mendapat kesempatan membanggakan itu, Della mengaku masih tidak percaya dirinya yang terpilih sebagai juri di acara IMAA 2021.

"Sejujurnya aku masih enggak percaya aku dipilih jadi juri IMAA 2021, bersanding dengan juri-juri lainnya yang karyanya aku kagumi sedari dulu," kata Della saat diwawancarai langsung MNC Portal Indonesia, di Studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

Menurut Della, kesempatan menjadi juri IMAA adalah pembelajaran sekaligus pengalaman baru yang menurutnya semacam pencapaian terbaik di dunia perfilman. Dari menjadi juri, Della pun akhirnya tahu proses penentuan nominasi penghargaan sampai pemenang itu membutuhkan proses yang panjang.



"Dari menjadi juri, aku belajar banyak, salah satunya jadi tahu ternyata menentukan pemenang itu susah sekali, karena kami juri harus memilih yang terbaik dari yang terbaik. Wah itu susah banget," curhatnya.

Di kesempatan itu juga Della menaruh harapan terhadap IMAA 2021 bahwa dapat menjadi stimulus bangkitnya perfilman Indonesiadanpendorong supaya aktor dan aktris Indonesia semangat menciptakan karya lagi.

"Kan kemarin kita sempat terpuruk karena pandemi, dan tahun ini perfilman Indonesia sudah mulai merangkak kembali. Jadi, dengan adanya IMAA 2021, ini juga bisa menjadi ujung tombak perfilman Indonesia dan memberi semangat kepada insan perfilman untuk terus berkarya," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)