Didukung Vicenza, Rudy Choirudin Bagikan Resep Masakan Nusantara di Channel YouTube Galeri Rasa

Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:09 WIB
loading...
Didukung Vicenza, Rudy Choirudin Bagikan Resep Masakan Nusantara di Channel YouTube Galeri Rasa
Rudy Choirudin dan General Manager Vicenza Hanny. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Chef kenamaan Rudy Choirudin yang pengalamannya sudah malang melintang di dunia kuliner tanah aiar memiliki program berbagi resep masakan nusantara di kanal YouTube Galeri Rasa.

Rudy tak sendiri, dalam menjalankan berbagi resep masakan nusantara ini didukung produk Vicenza yang memang telah mensupportnya sejak 20 tahun terakhir.

Anak keenam dari tujuh bersaudara pasangan almarhum R Soedakso dan RA Sabaria Zannah ini pun bersyukur dengan keadaan yang mulai membaik dirinya bisa kembali beraktifitas dalam dunia masak.

"Alhamdulillah kita dapat sambutan yang luar biasa. 2 tahun kita terkurung. Selama 2 tahun saya nol nggak demo masak jadi gak bisa face to face.

"Cerita banyak sama ibu-ibu tapi semua alami itu ambil hikmah terbaik dan kita kumpul lagi tapi ada support dari Vicenza yang 20 tahun mensupport di acara-acara off air," kata Rudy Choirudin kepada SINDOnews.com disela sela acara potong tumpeng sekaligus doa bersama syukuran di booth Vicenza di Hall D2 No. 88 di Jakarta Fair 2022 Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022) petang.

Baca Juga: Benarkah Pikiran Positif atau Negatif Mempengaruhi Masakan?

Chef yang memiliki acara Selera Nusantara dan Resep Oke Rudi yang tayang di stasiun televisi RCTI ini mengungkapkan ada kebebasan yang tidak bisa dilakukan di stasiun televisi.

"Saya waktu demo masak di Galeri Rasa ini saya bebas mau melakukan apapun saya mau nyanyi mau apa silahkan tapi tujuan satu endingnya saya bisa memberikan resep baik mereka bisa memasak dan memberikan edukasi dan kesulitan, tips dan metodenya bagaimana," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Vicenza Hanny menyampaikan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Rudy Choirudin sejak awal 2000 an. Saat ini, ia ingin mensyukuri pertemuan itu dan pada akhirnya ditengah pandemi tercetuslah ide membuat channel Youtube Galeri Rasa.

"Di Tahun 2000 saya bertemu mas Rudi untuk ikut di acara masak-masak ya. Jadi dengan bahagianya kita bisa membuka di PRJ lagi setelah 2 tahun vakum dan jujur kalau dari Galeri Rasa saya dapatkan kepuasaan," kata Hanny.

Bukan hanya materi semata, Hanny mengaku punya keinginan memberikan ruang apresiasi bagi Rudy untuk bisa bergerak memasak apa yang dipikirannya.

"Saya berpartner kerja sudah 22 tahun jadi aspirasi mas Rudy banyak yang masih belum banyak dikeluarkan dan kerjasama dengan pihak lain ada batasan demo masak ayam harus ayam.

"Di sini nggak ada batasan hanya alat yang dipakai panci masak ikan, ayam, sapi bisa. Jadi adanya channel Youtube ini lebih kearah kepuasaan kita," sambungnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0881 seconds (10.55#12.26)