Saat Pertama Diluncurkan, Teflon Anti Lengket Ini Tuai Respons Positif

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:08 WIB
loading...
Saat Pertama Diluncurkan, Teflon Anti Lengket Ini Tuai Respons Positif
Dalam kehidupan sehari-hari, pasangan suami istri membutuhkan peralatan rumah tangga untuk menunjang aktivitas. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
BEKASI - Dalam kehidupan sehari-hari, pasangan suami istri membutuhkan peralatan rumah tangga untuk menunjang aktivitas, seperti alat memasak dan lainnya.

Sementara, salah satu peralatan memasak yang banyak digunakan adalah wajan atau teflon. Sering dijumpai di pasaran, teflon yang anti lengket, seperti freemir.

Mengusung slogan free your life, freemir pada awal tahun ini meluncurkan teflon anti lengket. Memiliki bahan terbaik seperti granit, metal iron, dan aluminium, produk ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Baca juga: 5 Menu Makan Malam Rendah Kolesterol, Enak Tanpa Digoreng

"Pada awal peluncurannya Februari lalu, freemir bisa mendapatkan pesanan setidaknya 7.500pcs per harinya. Kami menghadirkannya dengan banderol terjangkau, yakni mulai Rp68 ribu," ungkap Brand Manager freemir, Lilly Paulinee dalam siaran persnya, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, teflon freemir juga mempunyai beragam variasi warna, seperti biru trendi, hitam elegan, serta varian yang cukup lengkap dari 18-28 cm. "Gagangnya juga anti panas, terbuat dari material bakelite," sambungnya.

Oleh karenanya banyaknya minat, Lilly Paulinee pun menyebutkan jika freemir bisa dijumpai di berbagai marketplace, di antaranya Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan WhatsApp Business. Selain itu, juga ada di media sosial Instagram dan Facebook.

Lebih lanjut, Lilly Paulinee mengklaim jika produk freemir bukan hanya anti lengket, tetapi juga tidak mudah tergores dan bisa untuk menggoreng telur tanpa minyak.

Baca juga: 3 Ikan dengan Kolesterol Tinggi, Nomor 2 Dimakan Setiap Hari

Sementara itu, Customer Service Leader freemir, Tian Karlinda Hasibuan menambahkan jika pihaknya memberikan jaminan garansi 7 hari sejak produk diterima.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)