Justin Bieber Idap Ramsay Hut, Separuh Wajahnya Lumpuh

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:38 WIB
loading...
Justin Bieber Idap Ramsay Hut, Separuh Wajahnya Lumpuh
Justin Bieber mengumumkan mengidap ramsay hut yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Kondisi ini dialami Bieber beberapa hari setelah membatalkan konser. Foto/Perfect News
A A A
JAKARTA - Justin Bieber mengumumkan mengidap penyakit ramsay hut yang membuat separuh wajahnya lumpuh . Kondisi ini dialami Bieber hanya beberapa hari setelah membatalkan konser dunianya yang bertajuk Justice World Tour.

Melalui Instagram pribadinya, Bieber membagikan video berdurasi tiga menit yang menjelaskan kondisi kesehatannya. Penyanyi 28 tahun itu diagnosis mengalami komplikasi herpes zoster yang dapat menyebabkan kelumpuhan wajah.

Menurut Mayo Clinic, gangguan pendengaran dan kelumpuhan wajah yang terkait dengan sindrom ramsay hunt bersifat sementara. Namun bisa juga menjadi permanen.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (11/6/2022) mata kanan Bieber tidak dapat berkedip dan sisi kanan wajahnya tidak bergerak saat dia memulai percakapan pada video itu.

Justin Bieber Idap Ramsay Hut, Separuh Wajahnya Lumpuh

Foto/Paw6

Baca Juga: Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Ludes Terjual

Justin Bieber Idap Ramsay Hut, Separuh Wajahnya Lumpuh

Foto/People

"Hai semuanya Justin di sini, saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang sedang terjadi. Jelas seperti yang mungkin bisa Anda lihat dengan wajah saya. Saya menderita sindrom yang disebut sindrom ramsay hunt dan dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," kata Bieber.

Melalui Instagram Story, suami supermodel Hailey Baldwin itu mengungkapkan bahwa penyakit yang diidapnya membuat dia kesulitan untuk makan. Bieber pun meminta doa kepada penggemar demi kesembuhannya.

"Semakin sulit untuk makan yang sangat membuat frustrasi, tolong doakan saya," tulis Bieber dengan emoji menangis.

Sebelumnya, pelantun Baby itu telah mengumumkan bahwa dia menunda beberapa konsernya karena penyakit terkait non-Covid. Penyanyi 28 tahun tersebut tak menampik hatinya hancur lantaran harus menunda konser yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan

"Tidak percaya saya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakit saya semakin parah," tulis Bieber di Instagram Story.

"Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (perintah dokter). Untuk semua orang saya, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik," tambahnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0901 seconds (10.177#12.26)