Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Ludes Terjual

Sabtu, 02 April 2022 - 22:50 WIB
loading...
Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Ludes Terjual
Tiket konser tambahan Justin Bieber di Jakarta langsung ludes terjual sesaat setelah penjualan dibuka. Hal tersebut terungkap dari Instagram PK Entertainment. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tiket konser tambahan Justin Bieber di Jakarta langsung ludes terjual sesaat setelah penjualan dibuka hari ini, Sabtu (2/4/2022). Hal tersebut terungkap dari postingan di Instagram resmi promotor konser Bieber di Jakarta, PK Entertainment.

Lewat unggahan tersebut, promotor mengumumkan bahwa tiket konser Biber baik pertunjukan pada 2 November dan 3 November 2022 resmi habis terjual. Ini karena antusias masyarakat Indonesia yang tinggi.

"Kedua pertunjukan secara resmi SOLD OUT! Atas nama AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, kami sangat berterima kasih atas tanggapan dan dukungan yang luar biasa!," tulis PK Entertainment dikutip pada Sabtu (2/4/2022).

Adapun tiket konser suami supermodel Hailey Baldwin itu dijual secara online melalui situs resmi konser yaitu justinbieberinjakarta.com dan Blibli tepat pukul 10.00 WIB.

Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Ludes Terjual


Baca Juga: Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta. Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta . Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia,” kata Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma melalui siaran resminya.

“Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, dan informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," tandasnya.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1148 seconds (10.101#12.26)