Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Akibat Sakit, Bagaimana Indonesia?

Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:38 WIB
loading...
Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Akibat Sakit, Bagaimana Indonesia?
Justin Bieber memutuskan menunda beberapa konsernya yang bertajuk Justice World Tour 2022 karena mengidap ramsay hunt yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Justin Bieber memutuskan untuk menunda beberapa konsernya yang bertajuk Justice World Tour 2022. Keputusan Bieber untuk menunda konser karena mengidap penyakit sindrom ramsay hunt yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh.

Kabar mengejutkan ini diumumkan Bieber melalui video yang diposting di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, suami Hailey Baldwin itu menunjukkan bagaimana sarafnya terpengaruh di sisi kanan wajahnya.

"Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom ramsay hunt, dan virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," kata Bieber.

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku ini," sambungnya dilansir dari Los Angeles Times, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga: Mengenal Sindrom Ramsay Hunt yang Membuat Separuh Wajah Justin Bieber Lumpuh

Pengumuman itu muncul setelah pelantun Love Yourself ini menunda serangkaian konser di Washington, DC, dan Toronto awal pekan ini karena penyakit yang sebelumnya tidak diungkapkan.

"Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, saya secara fisik jelas tidak mampu melakukannya," jelas Bieber.

“Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat," tambahnya.

Selama masa hiatusnya, penyanyi berusia 28 tahun ini berencana untuk menghabiskan waktu istirahat dan bersantai. Dia juga meyakinkan para penggemarnya akan sembuh.

Baca Juga: Justin Bieber Idap Ramsay Hut, Separuh Wajahnya Lumpuh

“Saya akan sembuh, dan saya melakukan semua latihan wajah ini untuk mengembalikan wajah saya menjadi normal. Aku cinta kalian. Terima kasih telah bersabar dengan saya," ujar Bieber.

"Ini akan baik-baik saja, dan saya punya harapan. Saya percaya Tuhan dan saya percaya bahwa ini semua karena suatu alasan dan saya tidak yakin apa itu sekarang, tetapi sementara itu, saya akan beristirahat dan saya mencintai kalian," tandasnya.

Ini bukan pertama kalinya konser Bieber ditunda. Awalnya dijadwalkan akan digelar pada Maret 2020, tur tersebut diundur 2 tahun karena pandemi Covid-19 awal dan sekali lagi ditunda pada Februari ketika dia dinyatakan positif Covid-19.

Bieber sendiri dijadwalkan menemui penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser pada 2 dan 3 November 2022 di Stadipn Madya Gelora Bung Karno. PK Entertainment dan AEG Present Asia tidak merilis informasi terbaru terkait konser Bieber di Jakarta di media sosial mereka.

Baca Juga: Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Ludes Terjual

Bahkan saat ini tiket konser pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu dilaporkan telah terjual habis sesaat setelah penjualan dibuka pada Sabtu, 2 April 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (11.210#12.26)