Adul Berstatus Duda, Ibu Wenty Eri Terima sang Komedian Apa Adanya

Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:38 WIB
loading...
Adul Berstatus Duda, Ibu Wenty Eri Terima sang Komedian Apa Adanya
Status duda yang disandang Adul tak menjadi masalah bagi ibunda Wenty Eri, Rojati. Bahkan dia dan keluarga besar Wenty menerima sang komedian apa adanya. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Status duda yang disandang Adul tak menjadi masalah bagi ibunda Wenty Eri, Rojati. Bahkan dia dan keluarga besar Wenty menerima sang komedian apa adanya.

Menurut Rojati, sebelum mempersunting Wenty, Adul sudah selesai dengan mantan istrinya, Azilia Nur Fatma. Karena itu, sebagai ibu, Rojati memberikan restu atas pernikahan putrinya dan Adul.

"Nggak masalah," kata Rojati di Gor Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

"Masalahnya udah selesai sih dari bini yang dulu," sambungnya.

Baca Juga: Komedian Adul Resmi Nikahi Wenty Eri, Ijab Kabul Digelar Tertutup



Setelah resmi menikah, Rojati menyebut Wenty akan tinggal di kediaman Adul. Seperti diberitakan sebelumnya, Adul resmi menikah dengan Wenty hari ini, Sabtu (11/6/2022).

Akad nikah digelar secara tertutup di Gor Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. Kabar pernikahan Adul dan Wenty dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cilandak sekaligus bertindak sebagai penghulu, Bunyamin.

"Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latif alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Wenty Eri Fitriani berjalan dengan baik. Tadi itu dilaksanakan jam 08.00. Alhamdulillah lancar semua," ujar Bunyamin.

"Mulai hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 pernikahan mereka sudah sah dan tercatat di negara sesuai syariat Islam," tambahnya.

Baca Juga: Adul Pinang Wenty Eri dengan Mahar Emas 13 Gram dan Uang Rp110 Ribu

Adul meminang Wenty dengan perhiasan emas seberat 13 gram dan uang tunai sebesar Rp110.622. Nominal tersebut dijelaskan Bunyamin sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

"Emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp110.622," jelas Bunyamin.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1972 seconds (11.210#12.26)