Adul dan Wenty Jalani Proses Taaruf Sebelum Resmi Menikah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:38 WIB
loading...
Adul dan Wenty Jalani Proses Taaruf Sebelum Resmi Menikah
Adul dan Wenty Eri menjalani proses taaruf sebelum resmi menikah hari ini. Hal tersebut diungkap Ustaz Munawir selaku salah satu kerap dekat Adul dan Wenty. Foto/dokumen Ustaz Munawir
A A A
JAKARTA - Adul dan Wenty Eri menjalani proses taaruf sebelum resmi menikah hari ini, Sabtu (11/6/2022). Hal tersebut diungkap oleh Ustaz Munawir selaku salah satu kerap dekat Adul dan Wenty.

"Ya taaruf dulu, kenalan dulu nyamperin ke rumahnya. Saya pikir awalnya mau langsung lamaran. Ternyata makan-makan doang," kata Ustaz Munawir di Gor Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Awalnya Adul dan Wenty berkenalan dari media sosial. Hingga dari perkenalan itu mulai timbul rasa ketertarikan satu sama lain. Perkenalan keduanya terjadi tepat sebelum Lebaran tahun ini.

"Sebelum lebaran (kenalnya). Saya antar Bang Adul ke rumahnya Wenty," jelas Ustaz Munawir.




Kini Adul dan Wenty telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Gor Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Adul meminang Wenty dengan mahar berupa emas seberat 13 gram dan uang Rp110.622. Kabar pernikahan Adul dan Wenty dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cilandak sekaligus bertindak sebagai penghulu, Bunyamin.

"Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latif alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Wenty Eri Fitriani berjalan dengan baik. Tadi itu dilaksanakan jam 08.00. Alhamdulillah lancar semua," ujar Bunyamin.

"Mulai hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 pernikahan mereka sudah sah dan tercatat di negara sesuai syariat Islam," tambahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)