Kronologi Kevin Hillers Diduga Dianiaya Perempuan Berinisial SK

Sabtu, 11 Juni 2022 - 14:40 WIB
loading...
Kronologi Kevin Hillers Diduga Dianiaya Perempuan Berinisial SK
Kevin Hillers diduga dianiaya oleh perempuan berinisial SK di hotel di Bogor. Imbas dari penganiayaan itu, dia mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Kevin Hillers diduga dianiaya oleh perempuan berinisial SK di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022. Imbas dari penganiayaan itu, dia mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Oleh karena itu, Kevin ditemani kuasa hukumnya, Deka Saragih melaporkan SK ke Polres Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 Juni 2022. Deka Saragih pun mengungkapkan kronologi penganiayaan yang dialami kliennya.

"Permasalahan bermula sangat sederhana sekali. Di mana klien saya hanya mengingatkan saudara SK agar tidak menggangu pak Kevin saat mengkaji atau mereview kerjaan dia. Sesederhana itu saja," ungkap Deka di Polres Bogor pada Jumat, 10 Juni 2022.

Tidak terima diingatkan oleh Kevin sebanyak tiga kali, SK malah menyerang pria bernama lengkap Emmanuel Kevin Hillers itu.


"Dia (SK) melakukan penyerangan kepada pak Kevin bertubi-tubi. Ujungnya sebuah tindakan SK yang secara sengaja menyerang cara memukul, menendang di bagian pinggang area perut yang sedang sakit," jelas Deka.

Saat itu, SK menyerang dengan benda-benda yang ada di sekitarnya. Tak tanggung-tanggung, SK disebut menyerang sang aktor dengan menggunakan bangku, garpu hingga termos.

"Benda padat seperti bangku, garpu, bekas-bekas makanan, termos dan lain-lain menjadi salah satu yang kita berikan keterangan ke kepolisian. Itu salah satu tindakan yang dilakukan oleh saudari SK ini,” kata Deka.

Setelah mengalami penganiayaan, Kevin memaparkan bahwa kondisinya sempat memburuk. Beruntung, kini kondisinya sudah berangsur membaik.


"Sebenarnya kondisi saya sudah jauh lebih membaik. Tapi pas mengalami penganiayaan tersebut, jujur kondisi saya sempat menurun dan kembali ke rumah sakit," papar Kevin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)