Mantan Suami Sebut Marissya Icha Pelakor dan Pemakai Narkoba

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:54 WIB
loading...
Mantan Suami Sebut Marissya Icha Pelakor dan Pemakai Narkoba
Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir kembali membuka aib mantan istrinya itu ke publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Saiful Safir, mantan suami Marissya Icha , membuka aib mantan istrinya ke publik. Selain menuding sebagai seorang pelakor, Saiful Safir juga mengatakan jika Marissya pemakai narkoba.

Bahkan, Saiful mengaku pernah memakai narkoba bersama dengan Marissya saat kali pertama bertemu di salah satu klub malam.

"Tahu enggak, saya ketemu sama Marissya di mana? Bukan di masjid atau pondok pesantren, saya bertemu dia itu di hiburan malam, dalam room, dia lagi neken (pakai narkoba), lagi galau," ujar Safir, seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Kronologi Kevin Hillers Diduga Dianiaya Perempuan Berinisial SK

Safir juga menceritakan kisah mereka saat liburan di Bali. Di sana, kata Safir, Marissya meminta dibawakan mushroom, sejenis jamur yang membuat halusinasi.

"Pada saat kami di Bali, liburan di Bali biar kita bebas mau ngapain aja. Saat di Bali aku dipaksa beli mushroom, jamur, kan gila," ucapnya.

Safir mengaku dirinya menolak keinginan Marissya tersebut. Safir menyebut, Marissya justru meminta bantuan sang sopir untuk mencarikan barang haram itu.



"Bli (sopir) bilang, 'Enggak boleh sama Pak Safir'. Terus masuk klub, kakinya dinaikin di meja. Gimana itu, laki-laki mana yang enggak marah. Akhirnya berantem di situ, dia berontak," ungkap Safir.

Saiful Safir pun membantah jika dirinya disebut Marissya direhabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Menurutnya, hal itu dilontarkan Marissya untuk menjatuhkan namanya.

"Itu caranya dia, dia kan berusaha nge-judge saya, kalau saya ini ketergantungan. Semenjak sama dia, mana mau dia sampai sekarang kalau memang saya begitu. Pasti dia enggak mau dong sama saya, berusaha ceraikan saya," bebernya.

Baca juga: Adul Berstatus Duda, Ibu Wenty Eri Terima sang Komedian Apa Adanya

Sebelumnya, Safir mengungkapkan jika dirinya masih berstatus sebagai suami orang saat menjalin hubungan dengan Marissya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)