Unggah Foto Baby Don yang Menggemaskan, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Syukur

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:57 WIB
loading...
Unggah Foto Baby Don yang Menggemaskan, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Syukur
Dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar, Baby Don tampak tertidur pulas dalam balutan sehelai kain rajut bak kepompong. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Jessica Iskandar baru saja dikaruniai putra kedua pada 6 Mei 2022. Buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag itu pun diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Jessica pun memajang foto Baby Don dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Ibu El Barack itu memamerkan foto Baby Don yang tampak begitu menggemaskan.

Dalam foto yang diunggah Sabtu (11/6/2022) itu, Baby Don tampak tertidur pulas dalam balutan sehelai kain rajut bak kepompong. Di bawahnya, terlihat kain berbulu putih menjadi alas tidur yang menghangatkan. Bayi mungil dengan pipi chubby itu benar-benar terlihat menggemaskan.

Baca juga: Tri Suaka Serahkan Masalah Somasi kepada Kuasa Hukumnya

Tak lupa, Jessica pun memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta yang selalu tepat waktu memberikan karunia-Nya. Kehadiran Baby Don menjadi hadiah sekaligus anugerah Tuhan terindah bagi Jessica.

"Paket dari Tuhan selalu datang tepat waktu dan selamat. Paket-Nya adalah yang terbaik dan luar biasa @donverhaag," tulis artis yang akrab disapa Jedar dalam keterangan, Sabtu (11/6/2022).



Unggahan Jedar itu pun menuai berbagai reaksi netizen. Banyak yang salah fokus dengan ketampanan Baby Don. Tak sedikit pula yang mendoakan kebaikan untuknya.

"So cute," tulis Jennifer Bachdim di kolom komentar.

"Lucunya gemesin you baby don," sebut @wadu****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)